​Mobil Pemudik Terbakar di Jombang, Dua Bocah Nyaris Jadi Korban

​Mobil Pemudik Terbakar di Jombang, Dua Bocah Nyaris Jadi Korban Kondisi mobil saat dilalap si jago merah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil terbakar di Jalan Raya Jombang, tepatnya di lingkungan Wersah, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (17/6/2018). Dua orang bocah nyaris jadi korban akibat kebakaran itu.

Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Ketika itu mobil minibus dengan nomor polisi (Nopol) N-1973-CN tersebut melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut pemilik mobil, Suherman, warga Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, api diketahui muncul dari bagian depan kap mobil. Kepulan asap mulai terlihat dari bagian mesin mobil yang berada di depan.

“Apinya dari bawah kap mobil awalnya. Saya tahunya ada kepulan asap terus kemudian berhenti,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Spontan ia pun lantas menghentikan laju kendaraannya. Tanpa pikir panjang, ia berusaha menyelamatkan kedua anak dan istrinya yang sempat terjebak di dalam mobil. Ia pun mengaku panik saat kejadian tersebut.

“Saya dari Nganjuk mau pulang ke Tarik, Sidoarjo. Awalnya apinya itu cuma kecil, tapi karena panik kebingungan mau memadamkan,” imbuhnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO