Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Semeru, Wakapolda Berikan Bingkisan untuk Petugas

Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Semeru, Wakapolda Berikan Bingkisan untuk Petugas Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M. M saat memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M. M bersama dengan pejabat utama Polda Jatim melakukan peninjauan terhadap beberapa Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2018, Kamis (14/6) pukul 20.00 WIB.

Pos Pam Ketupat yang pertama ditinjau yaitu pos pam terminal Bungurasih. Wakapolda disambut oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu, S.I.K dan Dandim Sidoarjo Letkol Fadli Mulyono dalam sidak tersebut. Wakapolda juga mendapatkan paparan atau penjelasan dari Kapolsek Waru Kompol Fathoni, S. H tentang sesuatu yang ada kaitannya dengan keberadaan pos pam ketupat tersebut, dilanjutkan penjelasan dari kepala UPTD yang membawahi 14 Terminal Sdr. Indergani.

Di sela-sela sidak, Wakapolda mengimbau kepada anggotanya agar selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Kita bersyukur kondisi kamtibmas dalam keadaan kondusif, kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa merayakan rangkaian Idul Fitri ini tetap dalam kondisi aman dan nyaman," tuturnya

Kegiatan dilanjutkan pemberian bingkisan yang diberikan  Wakapolda untuk petugas pos pam.

Adapun petugas pos pam merupakan gabungan dari Polri, TNI, Pramuka, Senkom, Kesehatan dan Dishub.

Pos pam yang dikunjungi selanjutnya yaitu pos pam yang berada di Matahari Mall Jl. Mojopahit Sidoarjo, dan diakhiri di pos pam Taman Pinang Indah Sidoarjo. Sama dengan di pos Bungurasih, di kedua ops tersebut Wakapolda juga memberikan beberapa bingkisan. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO