844 Pelamar Bojonegoro Berhasil Daftar CPNS Online

BOJONEGORO (bangsaonline) - Sampai hari ini tercatat sudah ada sebanyak 844 orang yang berhasil mendaftar di portal panselnas.menpan.go.id. Jumlah itu akan memperebutkan 82 formasi CPNS di Bojonegoro.

"Angka ini akan terus bergerak lagi,” kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro Mulyadi, Kamis (4/9).

BACA JUGA:

Bagi pelamar yang sudah mendaftar diharapkan segera melengkapi persaratan kemudian dikirim melalui kantor pos. Karena waktu pemberkasan sampai 12 September, menurut Mulyadi jangan sampai kelewatan.

Pendaftaran CPNS melalui online sudah dibuka sejak 20 Agustus, namun karena website Kemenpan ngadat akhirnya diundur. Sesuai ketetapan formasi kuota CPNS, Bojonegoro mendapat jatah 82 formasi. Diantaranya 42 tenaga tehnis yang tersebar di sejumlah SKPD. Selain itu 14 tenaga guru dan 26 tenaga kesehatan.

Setiap pendaftar hanya punya satu kesempatan mengikuti tes. Misalkan sudah mendaftar di Bojonegoro tidak boleh mengikuti tes di kabupaten lain. Minimal sarat pendaftar harus lulus S1 sesuai jurusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO