Selasa, 23 Oktober 2018 00:38

​Tapaki Putaran Kedua Liga 3, Persekabpas Datangkan Eks Pemain Bali United

Selasa, 12 Juni 2018 23:30 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
​Tapaki Putaran Kedua Liga 3, Persekabpas Datangkan Eks Pemain Bali United
Manajer Persekabpas Suryono Pane.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menapaki putaran kedua Liga 3 yang akan segera digulirkan secara serempak pada 1 Juli mendatang, tim kebanggaan arek Pasuruan yakni The Lassak Persekabpas, terus mempersiapkan diri. 

Meskipun dalam nuansa Ramadhan, punggawa Persekabpas di bawah kendali Kasianto selaku pelatih terus melakukan latihan dengan porsi ringan untuk menjaga kebugaran.

"Memberikan teknik permainan, mulai dari cara menyerang, bertahan, dan mengantisipasi serangan balik serta koordinasi antar lini. Secara keseluruhan kami siap menjalani putaran 2 mendatang," tegas Manajer Persekabpas Suryono Pane saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (12/6)

Lebih lanjut, pada latihan akhir kemarin dan hasil evaluasi bersama antara pemain, pelatih, manajemen serta stakeholder lainnya memutuskan bahwa untuk putaran kedua nanti akan membeli pemain guna menutupi kekurangan yang ada.

"Jika tidak ada aral melintang, Persekabpas akan mendatangkan ex pemain Bali United pada putaran dua," ungkap Kang Pane, sapaan akrab manajer Persekabpas Pasuruan ini.

Saat ditanya berposisi apa dan siapa nama pemain eks Bali United yang akan segera bergabung dengan skuad The Lassak, Kang Pane belum mau membocorkan.

”Nanti habis lebaran akan kita umumkan, intinya saat ini tim sedang melakukan pembicaran lebih lanjut,” cetusnya.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, pemain yang akan didatangkan tersebut berposisi di striker dan playmaker. (afa/ian) 

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...