​Tapaki Putaran Kedua Liga 3, Persekabpas Datangkan Eks Pemain Bali United

​Tapaki Putaran Kedua Liga 3, Persekabpas Datangkan Eks Pemain Bali United Manajer Persekabpas Suryono Pane.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menapaki putaran kedua Liga 3 yang akan segera digulirkan secara serempak pada 1 Juli mendatang, tim kebanggaan arek Pasuruan yakni The Lassak Persekabpas, terus mempersiapkan diri. 

Meskipun dalam nuansa Ramadhan, punggawa Persekabpas di bawah kendali Kasianto selaku pelatih terus melakukan latihan dengan porsi ringan untuk menjaga kebugaran.

"Memberikan teknik permainan, mulai dari cara menyerang, bertahan, dan mengantisipasi serangan balik serta koordinasi antar lini. Secara keseluruhan kami siap menjalani putaran 2 mendatang," tegas Manajer Persekabpas Suryono Pane saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (12/6)

Lebih lanjut, pada latihan akhir kemarin dan hasil evaluasi bersama antara pemain, pelatih, manajemen serta stakeholder lainnya memutuskan bahwa untuk putaran kedua nanti akan membeli pemain guna menutupi kekurangan yang ada.

"Jika tidak ada aral melintang, Persekabpas akan mendatangkan ex pemain Bali United pada putaran dua," ungkap Kang Pane, sapaan akrab manajer Persekabpas Pasuruan ini.

Saat ditanya berposisi apa dan siapa nama pemain eks Bali United yang akan segera bergabung dengan skuad The Lassak, Kang Pane belum mau membocorkan.

”Nanti habis lebaran akan kita umumkan, intinya saat ini tim sedang melakukan pembicaran lebih lanjut,” cetusnya.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, pemain yang akan didatangkan tersebut berposisi di striker dan playmaker. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO