​Jurnalis HARIAN BANGSA Raih Juara Pertama Lomba Fotografi EMCL

​Jurnalis HARIAN BANGSA Raih Juara Pertama Lomba Fotografi EMCL Eky Nurhadi, menjadi juara pertama lomba fotografi ponsel yang diselenggarakan oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Prestasi membanggakan kembali diukir oleh wartawan , dan BANGSAONLINE.com wilayah kerja . Adalah Eky Nurhadi, dia menjadi juara pertama lomba fotografi ponsel yang diselenggarakan oleh ExxonMobil Cepu Limited ().

Pengumuman pemenang lomba fotografi ponsel itu digelar di Hotel Aston , Senin sore (11/06). Hasil jepretan foto jurnalis yang akrab disapa Eky tersebut mendapat nilai 230 dari juri lomba, yakni Yuyung Abdi, fotografer senior Jawa Pos.

"Saya suka dengan fotonya. Dari berbagai sisi dapat. Saya mengucapkan selamat kepada mas Eky Nurhadi," kata Yuyung Abdi usai pengumuman.

Selain Eky, jurnalis lainnya, yakni Suwandi dan Gunawan yang bertugas liputan di wilayah Tuban juga menang. Keduanya mendapat juara harapan berkat foto yang dikirimnya.

Sementara itu, juara dua lomba fotografi ponsel adalah Ali Imron dari media Suara Banyuurip, dan juara ketiga diraih oleh jurnalis Kompas TV wilayah , yakni Yusti Rubiantika.

Tampak seluruh jajaran manajemen mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang. Selain itu para peserta pengumuman lomba foto yang hadir juga tampak mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Selamat ya buat Mas Eky. Saya nanti foto-foto terbaiknya lagi," kata Malik, Humas . (wan/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO