Senin, 20 Mei 2019 22:42

Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

Sabtu, 09 Juni 2018 19:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasukan Laskar Angling Dharma Persibo Bojonegoro, kembali bakal melakukan uji coba melawan tim besar. Adalah Persis Solo, lawan Persibo dalam uji coba yang akan digelar besok malam, Minggu (10/09/06/18).

Tim besutan Jafri Sastra itu datang ke Bojonegoro dengan kekuatan penuh memboyong 24 pemainnya.

Asisten pelatih Persis Solo, Budi Kurnia saat Press Conference di salah satu hotel mengatakan, meski kasta timnya satu strip di atas Persibo, namun bukan berarti timnya sudah unggul.

"Itu hanya hitungan di atas kertas saja. Benar Persibo di Liga 3 kami di Liga 2, tapi bukan berarti kualitas Persibo dibawah kami. Kami tidak berbicara kasta, tapi bagaimana realita di lapangan. Buktinya kemarin Persibo hampir saja mengalahkan tim sekelas Madura United FC, jadi kamipun tetap waspada," kata Budi, Sabtu sore (09/06/18).

Dia menilai, Persibo adalah tim yang luar biasa, bahkan sejarah telah mencatat bahwa Persibo merupakan tim yang tangguh, dan pembunuh tim besar.

"Sedikitpun kami tidak meremehkan Persibo, karena Persibo tim yang luar biasa. Apalagi mereka sebagai tuan rumah, tentu kami sangat waspada," ujarnya.

Dia dan pelatih kepala mengaku sudah mereview beberapa kali pertandingan Persibo. Dia akan mengantisipasi beberapa sektor yang dapat membahayakan pertahanan timnya.

"Kami langsung menurunkan pemain inti besok. Uji coba ini tidak main-main, jadi kami sangat serius dan ingin memenangkan pertandingan. Ini uji coba terakhir, untuk persiapan kompetisi liga 2," ucap Budi menambahkan.

Sementara itu, arsitek Persis Solo Jafri Sastra tampak mendampingi latihan 24 pemainnya di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu sore. Selain latihan, para pemain Persis sekaligus menjajal rumput Stadion.

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Jumat, 17 Mei 2019 00:26 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RAMADHAN memang penuh segalanya secara apik, termasuk berderet karunia dengan segenap undangan berbuka puasa secara bersama-sama. Ini sangat fenomenal bagi saya yang sejak semula berpuasa bukan untuk meminimalisir perbelanjaan...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...