Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasukan Laskar Angling Dharma Bojonegoro, kembali bakal melakukan uji coba melawan tim besar. Adalah Persis Solo, lawan dalam uji coba yang akan digelar besok malam, Minggu (10/09/06/18).

Tim besutan Jafri Sastra itu datang ke Bojonegoro dengan kekuatan penuh memboyong 24 pemainnya.

Asisten pelatih Persis Solo, Budi Kurnia saat Press Conference di salah satu hotel mengatakan, meski kasta timnya satu strip di atas , namun bukan berarti timnya sudah unggul.

"Itu hanya hitungan di atas kertas saja. Benar di Liga 3 kami di Liga 2, tapi bukan berarti kualitas dibawah kami. Kami tidak berbicara kasta, tapi bagaimana realita di lapangan. Buktinya kemarin hampir saja mengalahkan tim sekelas Madura United FC, jadi kamipun tetap waspada," kata Budi, Sabtu sore (09/06/18).

Dia menilai, adalah tim yang luar biasa, bahkan sejarah telah mencatat bahwa merupakan tim yang tangguh, dan pembunuh tim besar.

"Sedikitpun kami tidak meremehkan , karena tim yang luar biasa. Apalagi mereka sebagai tuan rumah, tentu kami sangat waspada," ujarnya.

Dia dan pelatih kepala mengaku sudah mereview beberapa kali pertandingan . Dia akan mengantisipasi beberapa sektor yang dapat membahayakan pertahanan timnya.

"Kami langsung menurunkan pemain inti besok. Uji coba ini tidak main-main, jadi kami sangat serius dan ingin memenangkan pertandingan. Ini uji coba terakhir, untuk persiapan kompetisi liga 2," ucap Budi menambahkan.

Sementara itu, arsitek Persis Solo Jafri Sastra tampak mendampingi latihan 24 pemainnya di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu sore. Selain latihan, para pemain Persis sekaligus menjajal rumput Stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO