Sabtu, 23 Maret 2019 12:26

Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

Sabtu, 09 Juni 2018 19:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasukan Laskar Angling Dharma Persibo Bojonegoro, kembali bakal melakukan uji coba melawan tim besar. Adalah Persis Solo, lawan Persibo dalam uji coba yang akan digelar besok malam, Minggu (10/09/06/18).

Tim besutan Jafri Sastra itu datang ke Bojonegoro dengan kekuatan penuh memboyong 24 pemainnya.

Asisten pelatih Persis Solo, Budi Kurnia saat Press Conference di salah satu hotel mengatakan, meski kasta timnya satu strip di atas Persibo, namun bukan berarti timnya sudah unggul.

"Itu hanya hitungan di atas kertas saja. Benar Persibo di Liga 3 kami di Liga 2, tapi bukan berarti kualitas Persibo dibawah kami. Kami tidak berbicara kasta, tapi bagaimana realita di lapangan. Buktinya kemarin Persibo hampir saja mengalahkan tim sekelas Madura United FC, jadi kamipun tetap waspada," kata Budi, Sabtu sore (09/06/18).

Dia menilai, Persibo adalah tim yang luar biasa, bahkan sejarah telah mencatat bahwa Persibo merupakan tim yang tangguh, dan pembunuh tim besar.

"Sedikitpun kami tidak meremehkan Persibo, karena Persibo tim yang luar biasa. Apalagi mereka sebagai tuan rumah, tentu kami sangat waspada," ujarnya.

Dia dan pelatih kepala mengaku sudah mereview beberapa kali pertandingan Persibo. Dia akan mengantisipasi beberapa sektor yang dapat membahayakan pertahanan timnya.

"Kami langsung menurunkan pemain inti besok. Uji coba ini tidak main-main, jadi kami sangat serius dan ingin memenangkan pertandingan. Ini uji coba terakhir, untuk persiapan kompetisi liga 2," ucap Budi menambahkan.

Sementara itu, arsitek Persis Solo Jafri Sastra tampak mendampingi latihan 24 pemainnya di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu sore. Selain latihan, para pemain Persis sekaligus menjajal rumput Stadion.

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...