Rabu, 17 Oktober 2018 04:47

Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

Sabtu, 09 Juni 2018 19:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Uji Coba Lawan Persibo, Pelatih Persis Solo Pantang Anggap Remeh

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasukan Laskar Angling Dharma Persibo Bojonegoro, kembali bakal melakukan uji coba melawan tim besar. Adalah Persis Solo, lawan Persibo dalam uji coba yang akan digelar besok malam, Minggu (10/09/06/18).

Tim besutan Jafri Sastra itu datang ke Bojonegoro dengan kekuatan penuh memboyong 24 pemainnya.

Asisten pelatih Persis Solo, Budi Kurnia saat Press Conference di salah satu hotel mengatakan, meski kasta timnya satu strip di atas Persibo, namun bukan berarti timnya sudah unggul.

"Itu hanya hitungan di atas kertas saja. Benar Persibo di Liga 3 kami di Liga 2, tapi bukan berarti kualitas Persibo dibawah kami. Kami tidak berbicara kasta, tapi bagaimana realita di lapangan. Buktinya kemarin Persibo hampir saja mengalahkan tim sekelas Madura United FC, jadi kamipun tetap waspada," kata Budi, Sabtu sore (09/06/18).

Dia menilai, Persibo adalah tim yang luar biasa, bahkan sejarah telah mencatat bahwa Persibo merupakan tim yang tangguh, dan pembunuh tim besar.

"Sedikitpun kami tidak meremehkan Persibo, karena Persibo tim yang luar biasa. Apalagi mereka sebagai tuan rumah, tentu kami sangat waspada," ujarnya.

Dia dan pelatih kepala mengaku sudah mereview beberapa kali pertandingan Persibo. Dia akan mengantisipasi beberapa sektor yang dapat membahayakan pertahanan timnya.

"Kami langsung menurunkan pemain inti besok. Uji coba ini tidak main-main, jadi kami sangat serius dan ingin memenangkan pertandingan. Ini uji coba terakhir, untuk persiapan kompetisi liga 2," ucap Budi menambahkan.

Sementara itu, arsitek Persis Solo Jafri Sastra tampak mendampingi latihan 24 pemainnya di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu sore. Selain latihan, para pemain Persis sekaligus menjajal rumput Stadion.

Suparto Wijoyo
Kamis, 11 Oktober 2018 13:39 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DUKA menggumpalkan kisah sekaligus narasi cerita yang bersambung membalutkan tragedi lingkungan dan kemanusiaan yang tiada terperikan. Beribu-ribu orang yang menjadi korban gempa di Palu maupun Donggala menyayatkan perihnya l...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...