Kapolres Ngawi Sidak Pos Pelayanan Rest Area di Ruas Tol

Kapolres Ngawi Sidak Pos Pelayanan Rest Area di Ruas Tol Kapolres bersama Wakapolres meninjau langsung kondisi pos yang ada di rest area.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang arus mudik sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri, AKBP MB Pranatal Hutajulu Kapolres Ngawi mengecek secara langsung pos pelayanan, Kamis (07/06).

Didampingi Wakapolres Kompol Hartono, Kapolres meninjau pos pelayanan yang didirikan dalam rest area di ruas tol Ngawi Wilangan.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran polres Ngawi itu melihat fasilitas maupun kondisi yang berada dalam pos pelayanan Polres Ngawi.

"Setelah kita berangkatkan anggota yang bertugas kemarin, sekarang kita cek keadaan yang ada," jelas AKBP MB Pranatal Hutajulu saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Memang saat berada di tempat istirahat ada beberapa yang menjadi perhatian dari Kapolres. Akan tetapi kondisi yang ada sudah dinyatakan mendukung dan siap dioperasionalkan. Mulai dari toilet hingga tempat ibadah dicek semua oleh Kapolres.

"Yang pasti sudah 90 persen kondisi pos pelayanan, tinggal finishing dan perbaikan sedikit," urai orang nomor satu di Polres Ngawi.

Saat ini pos tersebut sudah mulai difungsikan. Tampak anggota Polri dan TNI yang bertugas di pos pelayanan. Namun, secara resmi pos tersebut akan siap malayani pada Jumat (08/06) hari ini. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO