Lara Silvy Ngetrail dan Bukber dengan Ratusan Crosser

Lara Silvy Ngetrail dan Bukber dengan Ratusan Crosser MENGHIBUR: Penyanyi Lara di tengah aksi freestyle crosser dan motor matic, di halaman Gedung Tennis Indoor GOR Delta, Kamis (7/6). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyanyi asal Sidoarjo, , berbaur bersama ratusan penghobi motor trail dan motor matic, Kamis (7/6) sore. Aksi ngetrail bareng ini dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Aksi ngetrail bareng ini berangkat dari pertokoan di Jl KH Mukmin dan berakhir di halaman Gedung Tennis Indoor GOR Delta.

“Sejak kecil saya memang suka trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu saya, mungkin jadi pembalap,” tutur dara cantik yang memiliki nama asli Shanta Yuniar Putri ini, yang didampingi ibundanya, Yuni.

Di halaman Gedung Tennis Indoor ini, Lara sempat "beraksi" freestyle menghibur warga dan ratusan fansnya, Laraku. Tak hanya kumpul bareng ratusan crosser Sidoarjo dan Jawa Timur, Lara juga 'berbagi' berkah ramadan dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.

“Alhamdullilah hari ini dalam rangka "Symphony Ramadhan" bersama Lara dan fans. Saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur, " jlentreh pemilik single Lara, Kamu, dan Negosiation ini.

Dara asal Kota Delta ini, mengaku senang bisa berbagi di bulan Ramadan bersama fans Laraku yang hadir di Gedung Tennis Indoor GOR Delta. Usai menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, Lara menghibur para fans dan warga yang memenuhi gedung tersebut.

Sementara itu, ibunda Lara, Yuni yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, menyatakan dirinya selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan Lara dan para fans-nya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO