PDIP Gunung Kidul Terjunkan Kader di Trenggalek untuk Kemenangan Gus Ipul-Puti

PDIP Gunung Kidul Terjunkan Kader di Trenggalek untuk Kemenangan Gus Ipul-Puti Kader DPC PDIP Gunung Kidul dan Trenggalek foto Bersama di aula gedung DPC PDIP Trenggale. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur di perhelatan Pilgub Jawa Timur tahun ini, DPC PDIP Gunung Kidul, Yogyakarta siap menerjunkan kader terbaiknya ke kabupaten Trenggalek. Langkah ini dilakukan guna membantu perjuangan dan pergerakan DPC PDIP Trenggalek.

Rabu (6/6), kader-kader banteng dari Gunung Kidul itu datang dipimpin langsung oleh ketua DPC Endah Setyobekti. Kedatangan mereka langsung diterima oleh Doding Rachmadi S.T, ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek.

Selanjutnya rombongan asal Gunung Kidul ini dipersilakan memasuki ruang aula gedung DPC PDIP Trenggalek untuk melakukan tatap muka sekaligus menyampaikan paparan secara bergantian dalam menghadapi pemilihan Gubernur tahun ini.

Doding Rachmadi menyatakan bahwa seluruh jajaran DPC PDIP Trenggalek sejak ditabuhnya masa kampanye, telah melakukan berbakai gerakan, mulai dari door to door hingga gerakan di dunia Maya.

"Jadi begitu kampanye dimulai kami dari jajaran DPC PDIP sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing telah menjalankan tugasnya untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Ada yang melakukan gerakan door to door, ada pula yang mensosialisasikan paslon kita lewat dunia maya," papar Doding Rachmadi.

Menurut Doding, untuk gerakan door to door, para kader juga membawa stiker bergambar Gus ipul-Puti Guntur yang ditempel di tiap rumah warga yang disinggahi. Selain itu mereka juga memperkenalkan program dan visi misi Gus Ipul-Puti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO