Rabu, 03 Juni 2020 22:48

PDIP Gunung Kidul Terjunkan Kader di Trenggalek untuk Kemenangan Gus Ipul-Puti

Rabu, 06 Juni 2018 23:03 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
PDIP Gunung Kidul Terjunkan Kader di Trenggalek untuk Kemenangan Gus Ipul-Puti
Kader DPC PDIP Gunung Kidul dan Trenggalek foto Bersama di aula gedung DPC PDIP Trenggale. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur di perhelatan Pilgub Jawa Timur tahun ini, DPC PDIP Gunung Kidul, Yogyakarta siap menerjunkan kader terbaiknya ke kabupaten Trenggalek. Langkah ini dilakukan guna membantu perjuangan dan pergerakan DPC PDIP Trenggalek.

Rabu (6/6), kader-kader banteng dari Gunung Kidul itu datang dipimpin langsung oleh ketua DPC Endah Setyobekti. Kedatangan mereka langsung diterima oleh Doding Rachmadi S.T, ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek.

Selanjutnya rombongan asal Gunung Kidul ini dipersilakan memasuki ruang aula gedung DPC PDIP Trenggalek untuk melakukan tatap muka sekaligus menyampaikan paparan secara bergantian dalam menghadapi pemilihan Gubernur tahun ini.

Doding Rachmadi menyatakan bahwa seluruh jajaran DPC PDIP Trenggalek sejak ditabuhnya masa kampanye, telah melakukan berbakai gerakan, mulai dari door to door hingga gerakan di dunia Maya.

"Jadi begitu kampanye dimulai kami dari jajaran DPC PDIP sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing telah menjalankan tugasnya untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Ada yang melakukan gerakan door to door, ada pula yang mensosialisasikan paslon kita lewat dunia maya," papar Doding Rachmadi.

Menurut Doding, untuk gerakan door to door, para kader juga membawa stiker bergambar Gus ipul-Puti Guntur yang ditempel di tiap rumah warga yang disinggahi. Selain itu mereka juga memperkenalkan program dan visi misi Gus Ipul-Puti.

"Jadi kami yang di Trenggalek ini akan terus berjuang secara totalitas untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti Guntur Soekarno untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur dalam Pilgub tahun ini," tandasnya.

Mendapatkan paparan ini, Endah Setyobekti mengaku kagum dengan kegigihan dan upaya perjuangan rekan-rekan DPC PDIP Trenggalek. Ia pun berharap agar rekan-rekan DPC PDIP Trenggalek tetap semangat dan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

"Teruslah berjuang saudaraku sampai titik darah penghabisan demi kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti dan demi kemenangan rakyat Jawa Timur," kata Endah dalam sambutan singkatnya.

Endah juga menambahkan bahwa ia telah meminta kader-kader PDIP di Gunung Kidul asal Trenggalek untuk pulang sementara ke Trenggalek dalam upaya membantu pergerakan rekan-rekan DPC PDIP Trenggalek.

"Kami juga menginstruksikan pada kader kami asal Trenggalek yang kini bertempat tinggal di Gunung Kidul untuk pulang sementara ke Trenggalek, untuk membantu perjuangan dan gerakan PDIP Trenggalek dalam rangka memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti," urainya. (man/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...