​Mayat Lansia Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Jabon Sidoarjo

​Mayat Lansia Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Jabon Sidoarjo Mayat Mr X sebelum dievakuasi petugas terlihat mengapung di Sungai Jabon, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat Mr x berjenis kelamin pria diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan tewas mengapung di sungai kanal samping tanggul lumpur Lapindo, Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon, Rabu (6/6) siang. Mendengar temuan mayat dari mulut ke mulut, warga maupun pengguna jalan memadati lokasi untuk melihatnya.

Penemuan sesosok mayat yang sekujur tubuhnya sudah bengkak itu pertama kali ditemukan oleh Sukari (64), warga Desa Kedungcangkring ketika mencari rumput yang tidak jauh dari lokasi. 

"Saya tidak mengira benda yang mengapung itu ternyata mayat setelah saya dekati. Langsung saya minta tolong ke warga agar melaporkan ke Polsek Jabon.

Kapolsek Jabon AKP Saadun membenarkan bahwa di sungai kanal di Desa Kedungcangkring ditemukan sesosok mayat sekitar pukul 10.50 WIB dalam kondisi mengapung. Motifnya belum dapat diketahui secara pasti, sebab tubuh korban sudah membengkak dan mengelupas.

"Kami masih melakukan penyelidikan,Korban ditemukan hanya menggunakan kaos warna coklat pendek, dan usianya diperkirakan sekitar 70, " jlentrenya.

Berdasarkan laporan dari warga, ia bersama anggota langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sesuai ciri-ciri, mayat itu tidak menggunakan celana, kaos warna coklat, rambut pendek, tinggi 160 centimeter. 

"Jenazah dilarikan ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum guna dilakukan visum," ungkap Saadun. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO