​Pertamina MOR V Bersama PWI Malang Raya Santuni 5 Panti Asuhan

​Pertamina MOR V Bersama PWI Malang Raya Santuni 5 Panti Asuhan Pemberian bantuan kepada salah satu panti asuhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bekerja sama dengan PT. MOR V Surabaya menggelar santunan untuk lima panti asuhan di Kota Malang.

Santunan ini diberikan secara simbolis di PA Darul Jundi Kelurahan Kesatrian, Blimbing Kota Malang oleh Sekkota Malang Wasto diikuti Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda, perwakilan Wisnu Adi Pradana, supervisor sales service TBBM Malang, serta Asisten 1 Setda Kota Malang Abdul Malik, Selasa (5/6).

Ariful Huda, ketua PWI Malang Raya menyampaikan bahwa santunan yang diberikan kepada panti asuhan senilai Rp 5 juta. Santunan ini terselenggara berkat kerja sama dengan .

"Tentunya tidak cukup hanya dengan , ke depannya kami akan banyak menggandeng beberapa perusahaan besar dan menggelar di wilayah Malang Raya nantinya," tegasnya.

Adapun kelima panti asuhan (PA) tersebut, yakni PA Darul Jundi (Kesatrian), Mawaddah Warahmah (Kecamatan Blimbimg), Al Ikhlas (Kecamatan Sukun), Sunan Kalijaga (Lowokwaru), dan Nurul Muttaqin (Kedung Kandang).

Wasto mengatakan sangat mengapresiasi ide cerdas PWI yang berkolaborasi dengan . Menurutnya, kolaborasi ini sudah sepantasnya terus ditingkatkan dan dijalin dengan lebih baik lagi.

“Adik yang ada di PA ini merupakan bagian dari aset bangsa yang patut mendapatkan perhatian dari para aghniya' atau siapa pun. Tidak menutup kemungkinan, mereka bisa menjadi orang sukses di tanah air ini," kata Wasto.

Sementara Wisnu Adi mengamini pernyataan Ariful Huda. Ia menyatakan ke depannya terus meningkatkan kegiatan sosial lewat program CSR. Bentuk awal ini, pihaknya ingin berbagi dengan saudara yang di panti.

"Nantinya bisa dengan saudara lainnya. Kegiatan sosial bisa berupa santunan, bantuan usaha, dan banyak banyak lagi lainnya. Saat ini sedang membangun kebun binatang di Pantai Bajul Mati, Gendangan, Kabupaten Malang. Kami targetkan tahun 2019 sudah bisa dinikmati warga Malang dan sekitarnya," tuturnya. (iwa/thu/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO