​Korban Laka Lantas di Kedungbendo Pacitan Akhirnya Meninggal

​Korban Laka Lantas di Kedungbendo Pacitan Akhirnya Meninggal Bus Sari Mulyo yang penyok di bagian depan setelah bertabrakan dengan pemotor.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Korban laka lantas di km 15 Dusun Krajan, Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Fendy Prasetyo, akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Darsono, Senin (4/6) malam kemarin.

Tewasnya pemotor yang beralamatkan di Lingkungan Kwarasan Kelurahan Baleharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan ini semakin menambah daftar panjang korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polres Pacitan, pada semester pertama tahun 2018 ini.

Menurut Nisa, salah seorang kerabat korban, Fendy mengalami cedera kepala cukup parah. Saat dibawa menuju rumah sakit, kondisi korban tak sadarkan diri. "Setelah dirawat beberapa saat, akhirnya nyawanya tak tertolong lagi. Korban mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD," ujarnya, Selasa (5/6).

Sementara itu, kasus kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan pengendara motor dan sebuah bus tersebut saat ini masih dalam penanganan pihak berwajib. (yun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO