​Polsek Senori Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama 3 Pilar

​Polsek Senori Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama 3 Pilar Petugas Polsek Senori bersama istri saat berbagi takjil kepada pengguna jalan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar menggelar buka puasa bersama 3 pilar dan masyarakat sekitar bertempat di halaman Mapolsek setempat, Sabtu (3/6) kemarin.

Pantauan di lapangan, sebelum berbuka, jajaran petugas bersama istri berbagi takjil kepada pengguna jalan. "Alhamdulillah, untuk situasi Kamtibmas kondusif dan terkendali meskipun terdapat tindak kriminalitas yang dapat kami ungkap. Sejak bulan Februari-Mei ada tiga kasus di wilayah kami yang dapat tertangani seperti kasus penangkapan togel di Wonosari dan dua kasus pencurian di Sidoharjo," ungkap Kapolsek Senori, AKP Kusrin.

"Sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002, tugas Polri mengayomi masyarakat. Oleh sebab itu, bila ada info yang berkaitan dengan Kamtibmas silakan dilaporkan kepada petugas," imbaunya.

Sementara itu, apa yang dilakukan oleh pihak Polsek mendapat apresiasi dari Camat Senori, Breddy Ariyanto Muntohir. Menurutnya, buka bersama tersebut dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin antara tiga 3 pilar di Senori.

"Mudah-mudahan pemerintah Kecamatan Senori bisa meniru untuk lebih mendekat bersama masyarakat," harapnya.

Di tempat yang sama, Danramil Senori Kapten Infantri Kholiq Hasyim berharap jalinan 3 pilar yang sudah kokoh dan guyub bisa membawa nilai positif di wilayah Senori. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO