​Keakraban Jokowi dan Puti, Risma: Saya Surprise!

​Keakraban Jokowi dan Puti, Risma: Saya Surprise! Puti Guntur saat bercengkrama dengan orang nomor satu di Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merasa takjub dengan momen keakraban Presiden Jokowi dan Puti Guntur Soekarno, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, 1 Juni lalu.

“Saat membaca berita itu, saya surprise! Bapak Presiden menunjukkan keakraban dengan Mbak Puti, cucu Bung Karno, pendiri republik ini,” kata Risma di Kota Surabaya, Minggu (3/6/2018).

Risma melihat, momen keakraban itu membuktikan betapa tinggi perhatian Presiden Jokowi terhadap Puti Guntur Soekarno. “Sangat hangat dan akrab. Saya yakin, jarang yang diperhatikan begitu oleh Pak Jokowi,” kata Risma.

Sementara, di pihak lain, Puti bersama Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tengah berjuang untuk mendapatkan mandat rakyat Jawa Timur, dalam Pilkada 2018.

“Kita tahulah, fans Pak Jokowi sangat banyak di Jawa Timur. Pemimpin yang bekerja keras, santun, dan mengayomi semua saja. Tanpa harus dinyatakan, orang akan tahu arah senyuman Pak Jokowi pada Mbak Puti,” kata Risma.

Wali Kota perempuan bertabur prestasi itu mengatakan, Gus Ipul dan Puti patut mendapatkan dukungan dari semua pihak. Karena program-program yang akan dikerjakan ke depan, memiliki manfaat banyak bagi rakyat.

“Saya concern pada pendidikan. Melihat visi-misi Gus Ipul-Mbak Puti, kelak nanti SMA/SMK Negeri bisa gratis lagi di Jawa Timur. Juga siswa miskin di sekolah swasta dan madrasah, dapat menikmati biaya gratis,” kata Risma.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO