​Jembatan Widang-Babat Siap Diuji Coba Besok

​Jembatan Widang-Babat Siap Diuji Coba Besok Jajaran Polres Tuban meninjau kondisi fisik jembatan Widang-Babat sebelum dilakukan uji coba getaran pada Senin (4/6) besok.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Tuban meninjau kondisi fisik jembatan Widang-Babat sebelum dilakukan uji coba getaran pada Senin (4/6) besok. Langkah ini dilakukan untuk memastikan persiapan jembatan menjelang terjadinya arus mudik lebaran nanti.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono memastikan, semua pengerjaan jembatan sebelum dilalui arus mudik lebaran telah selesai. 

"Semua sudah selesai, tinggal finishing saja seperti pembersihan dan pengecetan. Besok dilakukan uji coba getaran sebelum diuji cobakan," ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (3/6).

Kapolres menjelaskan, proses perbaikan jembatan telah sesuai dengan target yang telah ditentukan, yakni H-10 lebaran. "Besok uji coba getaran, sementara H-10 pemudik sudah bisa lewat jembatan baik kendaraan pribadi maupun truk barang dengan beban maksimal 13 ton," imbuhnya. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO