​Taman Safari Prigen Buka Promo Spesial Selama Ramadan

​Taman Safari Prigen Buka Promo Spesial Selama Ramadan Petugas Taman Safari Prigen sedang beraksi menghibur para pengunjung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Bahkan, di bulan suci ini kerap dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga sebagai momen keharmonisan beribadah.

Marcomm Manager Prigen (TSP), Ashrully Setiae menjelaskan menyambut bulan puasa, TSP telah menghadirkan promo spesial bagi pengunjung. Promo Ramadhan kali ini adalah beli 2 tiket, gratis 1.

"Promo Ramadhan beli 2 gratis 1 ini berlaku bagi semua jenis tiket yaitu, Tiket Rusa, Tiket Badak, dan Tiket Gajah. Periode promo ini berlaku mulai 16 Mei hingga 12 Juni 2018, namun pembelian tiket promo Ramadhan ini maksimum hanya 4 tiket dengan gratis 2 tiket," paparnya.

Selain Promo Ramadhan beli 2 gratis 1 ini, promo Ramadhan juga diberikan bagi group dengan diskon 30 persen dari harga normal. Promo Ramadhan Group (rombongan) ini berlaku untuk tiga jenis tiket yakni Tiket Rusa, Tiket Badak dan Tiket Gajah.

"Untuk Promo Ramadan Group ini terdapat minimal kunjungan yaitu 30 orang. Periode reservasi dari promo ini mulai 16 Mei hingga 31 Mei, sedangkan periode kunjungan mulai 16 Mei sampai 12 Juni 2018," katanya.

Di sisi lain, ia menambahkan jika wisatawan ingin mengunjungi Prigen dan melihat spesial animal show terdapat perubahan waktu pada pertunjukan The Temple of Terror selama Ramadhan berlaku mulai 15 Mei hingga 12 Juni 2018.

"The Temple of Terror yang biasanya dijadwalkan pukul 16.00 dimajukan menjadi 15.30, sedangkan pertunjukan lainnya tidak ada perubahan. Beberapa pertunjukan yang sudah ditawarkan kami bisa menjadi referensi bagi keluarga untuk ngabuburit," tandasnya.

Prigen memiliki enam show sebagai edukasi konservasi, di antaranya Elephant Story pukul 11.00 WIB, Dolphin & Friends pukul 13.00 WIB, The Adventure of Ashleen pukul 14.00 WIB, dan Birds Watching pukul 15.00 WIB.

Kemudian pada pukul 15.00 juga terdapat Tiger Show, dan disusul dengan The Temple of Terror (ToT) pada pukul 15.30 WIB. (psr4/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bobo Bareng Jerapah, Rusa, hingga Zebra di Baobab Safari Resort Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO