​Beri Semangat Puti, Jokowi: Terus Bergerak Temui Rakyat, Insya Allah Terkabul

​Beri Semangat Puti, Jokowi: Terus Bergerak Temui Rakyat, Insya Allah Terkabul Puti Guntur saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur di Jakarta, ternyata juga membahas perkembangan Pilkada Jawa Timur.

Jokowi memberi semangat pada Puti untuk maju terus, hingga garis finish. Itu disampaikan dalam ramah-tamah usai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Jumat (1/6/2018), di depan Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri.

“Pak Jokowi menanyakan, bagaimana Mbak perkembangan Jawa Timur. Saya ceritakan semua perjuangan Gus Ipul dan saya, sampai hari ini,” kata Puti Guntur.

Dalam Pilkada Jawa Timur 2018, Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur diusung koalisi PKB, PDI Perjuangan (PDIP), PKS dan Gerindra.

Kandidat nomor 2 itu juga mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk mayoritas kiai sepuh NU di Jawa Timur.

Presiden Jokowi berpesan agar Puti tetap bersemangat. Jalan terus, menemui warga masyarakat Jawa Timur dari berbagai lapisan dan golongan. “Semangat ya Mbak. Jalan terus,” kata Jokowi dikutip Puti.

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO