Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Brimob Kediri Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Brimob Kediri Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil Kasubden 1 Den C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Iptu Girindra Wardana Akbar Ramadhani bersama anggota saat bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk mendekatkan diri pada masyarakat, khususnya di bulan Ramadan, Kasubden 1 Den C Pelopor Satbrimob Polda Jatim beserta anggota dan Bhayangkari membagikan 300 takjil ke pengguna jalan yang melintas di depan Mako Brimob di Jalan Veteran Kota , Selasa (29/5) sore.

Kasubden 1 Den C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Iptu Girindra Wardana Akbar Ramadhani mengatakan, bagi-bagi takjil sengaja dilakukan agar Brimob semakin dekat dengan masyarakat. 

“Kami bersama anggota sengaja turun melaksanakan pembagian takjil untuk mendekatkan diri dengan masyarakat banyak,” ujarnya.

Pembagian takjil, kata Girindra, juga dalam rangka mengenalkan kepada masyarakat, khususnya pasca bom di Surabaya. Masyarakat, khususnya warga tidak usah takut, karena Brimob akan selalu bersama masyarakat. 

“Masyarakat jangan takut, karena kami selalu ada untuk keamanan masyarakat,” tegasnya.

Dia juga berharap, agar masyarakat tidak memberi celah kepada teroris, apalagi dengan menyebarkan kabar hoax. 

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak parno, dengan gampang menyebarkan kabar hoax,” harapnya.

Sementara itu, kata Girindra, bagi-bagi takjil gratis juga dilakukan setiap hari di Masjid As-Syuhada sampai ramadan berakhir.

“Selain itu saya ingin mengajak seluruh masyarakat lebih bersatu dan kompak untuk menjaga dan membangun keutuhan NKRI,” pungkasnya. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO