​Nobar Final Liga Champions, Emil Dardak Dapat Kejutan dari Penonton Bola

​Nobar Final Liga Champions, Emil Dardak Dapat Kejutan dari Penonton Bola Emil saat nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama para relawan dan pendukung Real Madrid serta Liverpool, di Posko Pemenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (27/5) dini hari.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Cawagub Jatim nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama para relawan dan pendukung Real Madrid serta Liverpool, di Posko Pemenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (27/5) dini hari.

Final Liga Champions yang menyajikan pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool berlangsung sangat seru. Keriuhan penonton pecah tatkala ke dua tim saling melakukan penetrasi serangan. Emil Dardak yang berbaur ditengah-tengah penonton juga tak kalah tegang menyaksikan kejuaraan bergengsi di tanah Eropa ini. Hingga turun minum skor masih 0-0, dalam kesempatan ini Emil Dardak diberi waktu untuk menyapa para penonton.

"Mana pendukung Real Madrid dan Liverpool, saya senang bisa bersama temen-temen. Di sini banyak temen-temen pemuda. Saya dari Surabaya langsung ke Ponorogo khusus untuk nobar bersama temen-temen semua, kata suami Arumi Bachsin ini disambut aplaus penonton.

Setelah Bupati Trenggalek non aktif ini menutup sambutannya, ia mendapatkan kejutan dari penonton bola. Emil Dardak mendapatkan kue tar sebagai ucapan ulang tahunnya ke-34. Emil Dardak memang baru saja merayakan ulang tahun ke-34 seminggu lalu, tepatnya 20 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu para penonton bola juga berdoa semoga hari ulang tahun Emil Dardak menjadi pertanda kemenangan Khofifah-Emil menjadi nyata.

"Pak Emil wes wayahe sama Bu Khofifah mimpin Jatim, insyallah menang," kata salah satu penonton di tengah-tengah kerumunan orang bersalaman.

Lebih lanjut Emil Dardak berpesan agar pemuda mengambil peran strategis dalam proses pembangunan di Jawa Timur. Baginya pemuda tidak hanya disentuh ketika peringatan Sumpah Pemuda saja, melainkan perlu disentuh setiap saat sebagai aktor utama dalam setiap kebijakan pemerintah.

"Sekarang ini adalah kesempatan pertama pemuda berpeluang memimpin Jawa Timur dan ini saatnya. Menjadi wakil para pemuda tentunya suatu amanah yang tidak gampang, sehingga saya harus benar-benar serius untuk menjalankan amanah ini," tutur Emil yang disebut satu-satunya calon yang mewakili generasi milenial dan Mataraman.

Nampak terlihat dalam acara nonton bareng ini Gatot Sudjito Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahnad Taufiq. Final liga Champions Real Madrid kontra Liverpool ini akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan Skor 3-1. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO