​SPSI Tjiwi Kimia Dukung Khofifah: Saatnya yang Bersih Korupsi Pimpin Jatim

​SPSI Tjiwi Kimia Dukung Khofifah: Saatnya yang Bersih Korupsi Pimpin Jatim Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) unit PT Tjiwi Kimia memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa dinilai mumpuni untuk memimpin Jawa Timur ke depan. dinilai sosok yang bersih dari korupsi.

Hal ini diungkapkan Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Tjiwi Kimia, Artyan Yunianto saat menyapa ribuan buruh PT Tjiwi Kimia di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (24/5). Masyarakat Jawa Timur disebut membutuhkan sosok yang memiliki komitmen berantas korupsi.

"Di Tjiwi Kimia one instruction. Secara pribadi, saya mendukung yang bersih dari korupsi. Kita SPSI Tjiwi Kimia membutuhkan figur yang clear, bersih dari korupsi seperti bu. Objektifnya, waktunya perempuan memimpin dan bersih dari korupsi," kata Artyan.

Artyan juga menilai program yang digagas dan Emil sudah mewakili keinginan masyarakat. Dia mendoakan dan Emil bisa mendapat mayoritas suara masyarakat Jawa Timur di 27 Juni nanti.

"Menurut kita bagus, memang misinya bagus bu. Semoga saja bu bisa menang," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan General Affair Tjiwi Kimia, Sugianto. Dia bersama karyawan mendoakan agar memimpin Jawa Timur,

"Begini bedanya bu ciri khasnya memimpin, perasaannya dalem.Semoga bu menjadi Gubernur. Doa orang berpuasa kan mustajab ya," ucap

Dengan dipilihnya-Emil, Sugianto berharap nantinya kesejahteraan di Jawa Timur bisa lebih merata.

"Kami berharap pimpinan Jawa Timur bisa menciptakan Jawa Timur lebih aman. Sehingga pembangunan lebih cepat sehingga pemerataan kesejahteraan khususnya pekerja," pungkasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO