​Kapolres Bangkalan Launching Lima Program Pro Ramadan

​Kapolres Bangkalan Launching Lima Program Pro Ramadan Polres Bangkalan launching dan sosialisasikan lima program Kapolres khususnya di bulan Ramadan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - launching lima program Kapolres khususnya di bulan Ramadan, Selasa (22/5/2018).

Kapolres Bangkalan AKPB Boby P. Tambunan, meminta kerjasamanya dengan awak media untuk ikut mensosialisasikannya kepada masyarakat secara luas.

Ke lima program itu yakni pertama, Salamatan (menjalin silaturrahmi dengan masyarakat) sebelumnya dengan sebutan  Jumrah (Jumatan bersama beribadah).

"Jumrah masih di pakai di Blitar. Maka untuk membedakannya diubah menjadi Salamatan. Tapi maksud dan tujuannya tetap memakmurkan masjid," ungkap Boby.

Kedua, Patapan (Patroli Tarawih ). Boby mengatakan, program ini bertujuan untuk menciptakan kegiatan salat tarawih yang khusuk, aman dan nyaman. 

"Terutama gangguan seperti petasan. Ke depan diharakan tidak ada petasan," harapnya.

Ketiga, Abatasa (Ayo Bagi Takjil Bersama Kapolres Bangkalan). Ke empat Timur Bancaran (Tim Urai Bangakalan Lancar dan Aman).

"Ini adalah tim khusus yang dapat mengurai kemacetan di sejumlah titik rawan macet serta mencegah terjadinya tindak pidana /kejahatan," terangnya.

Kelima, Paseban (Patroli Saur ). Harapannya, semoga polri dekat dengan masarakat, merasakan keberadaan polisi di samping sebagai bentuk sinergi agar dapat melayani dengan baik. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO