​Forpimda Bangkalan Turun ke Pasar Pantau Harga Bahan Pokok

​Forpimda Bangkalan Turun ke Pasar Pantau Harga Bahan Pokok Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bangkalan pantau Pasar KH. Lemah Duwur dan Pasar Arobaya, Selasa (22/05/2018).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bangkalan pantau Pasar KH. Lemah Duwur dan Pasar Arobaya, Selasa (22/05/2018).

Menurut Pj Bupati Bangkalan Indra S Ranuh, kondisi harga bahan pokok masih dalam terkendali dan wajar. "Kalau ada yang naik sedikit karena faktor deman dan suplay saja. Yang jelas distribusi tidak ada masalah. Yang penting kebutuhan pokok relatif terjangkau," terangnya. 

Sementara Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan mengingatkan untuk tidak melakukan penimbunan. "Jangan sampai ada yang menimbun, kalau ada akan kita proses secara pidana," tegas Boby.

Selain Kapolres, Dandim Dodot Sugeng, Danlanal Batuporon dan Kabag Perekonomian Joko Supriono juga ikut menemani Pj Bupati Bangkalan pantau harga Pasar.

Dalam pantauan ke dua pasar tersebut, kondisi harga bahan pokok seperti gula, minyak goreng, cabai, beras, tepung, susu dan ikan masih stabil. Semetara daging sapi mengalami penurunan dari Rp 110 ribu/kg menjadi Rp 105 ribu/kg. Sedangkan telor dari Rp 22 ribu/kg menjadi Rp 26 ribu/kg. Daging ayam dari Rp 25 ribu/kg jadi Rp 35 ribu/kg. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO