​Khofifah Balas Kunjungi Emil di Hari Ulang Tahun

​Khofifah Balas Kunjungi Emil di Hari Ulang Tahun Ulang tahun Emil Dardak ke-34 dirayakan secara sederhana bersama relawan di Posko Millenial. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keakraban dan kekompakan pasangan calon Kepala Daerah Jawa Timur Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak patut ditiru semua paslon lain. Soal keakraban jangan diragukan lagi, keduanya sudah seperti saudara sendiri.

Ini terlihat pada momen Hari Ulang Tahun keduanya. Saat ultah ke-53 tahun, Sabtu (19/5) dini hari, Emil bersama sang istri Arumi Bachsin memberikan ucapan khusus dan merayakan bareng driver Ojek Online.

Begitupula sebaliknya, Ketika Emil Dardak berulang Tahun ke-34, Minggu (20/5) dini hari. dengan ditemani dua anaknya, Jalaludin Mannagali Parawansa dan Fatimahsang Mannagali Parawansa, rela datang ke Posko Millenial di Jalan Cimanuk Surabaya.

“Kemarin saya ulang tahun, hari ini mas Emil, saya bawakan kue tart khusus yang diatasnya ada bunga berwarna partai-partai pengusung,” cetus saat datang di Posko Millenial, tepat pukul 02.30 WIB.

Di Posko yang isinya total anak-anak muda kreatif itu, tampak pula hadir Renville Antonio (Sekretaris Tim Kampanye -Emil) dan Gus Hans (Jubir) Tim Kampanye -Emil.

mendoakan berdoa agar Emil Dardak di umur yang ke-34 ini bisa menjadi bagian dari penghantaran pada nusa dan bangsa yang makin baik dan barokah. Dalam kesempatan itu, juga mengingatkan bahwa 20 Mei bersamaan dengan hari kebangkitan nasional.

“Boleh saya minta ikhlasnya menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dengan tangan keatas, sebagai warga Indonesia, wartawan juga bisa ikut (bernyanyi),” ajak . Spontan, ratusan relawan Millenial yang hadir di posko itu serentak bernyanyi Satu Nusa Satu Bangsa sampai selesai. Setelah itu, mengajak para relawan untuk sahur bareng.

“Monggo yang belum sahur kita Sahur bareng disini,” ajak Ketua Umum PP Muslimat NU ini usai memberikan kue ucapan Ultah kepada Emil Dardak.

Sementara itu, Emil Dardak merasa terharu dan bangga atas perhatian dari Bu di hari ulang Tahunnya ini.

“Harapan saya di ulang tahun ini kedepan, mudah-mudahan diridhoi Allah SWT untuk memimpin Jawa Timur bersama Bu . Apalagi bulan Ramadhan semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ucap Emil. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO