​Diduga Sebuah Bom Dilempar di Pintu Masuk Tol Sidoarjo

​Diduga Sebuah Bom Dilempar di Pintu Masuk Tol Sidoarjo Diduga sebuah bom dilempar oleh orang tak dikenal yang mengendarai mobil sedan putih di gerbang tol masuk Sidoarjo, Jumat (18/5).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga sebuah bom dilempar oleh orang tak dikenal yang mengendarai mobil sedan putih di gerbang tol masuk , Jumat (18/5).

Disampaikan sekuriti tol Munir Sundoro (37), sekitar pukul 11.15 WIB ada sebuah mobil sedan putih yang diperkirakan ditumpangi 2 orang yang masuk melalui gerbang 7 tol . Mobil tersebut kemudian melempar sebuah benda di dekat loket pembayaran.

"Mobil belakangnya saat itu memberitahu petugas loket kalau mobil putih melempar sesuatu seperti bom," ujarnya.

Disampaikannya, saat itu Ines petugas loket, langsung melihatnya. Saat tahu benda tersebut menyerupai bom, Ines langsung berlari dan memanggil Munir.

"Begitu saya melihat ada benda mirip bom yang terdiri tiga pipa dengan kabel saya langsung hubungi pihak kepolisian," jelas Munir.

Pantauan di lokasi, petugas dari Polresta dan TNI tengah berjaga di sekitar lokasi sambil menunggu kedatangan Petugas Jihandak Polda Jatim yang dalam perjalanan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO