​Plh Bupati Pamekasan Buka Bazar Takjil Arek Lancor

​Plh Bupati Pamekasan Buka Bazar Takjil Arek Lancor Plh Bupati Pamekasan Mohammad Alwi membuka bazar takjil yang digelar di area Monumen Arek Lancor Pamekasan, Kamis (17/05).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Plh Bupati Pamekasan Mohammad Alwi membuka bazar takjil yang digelar di area Monumen Arek Lancor Pamekasan, Kamis (17/05).

Bazar takjil yang memang digelar setiap tahun, tepatnya saat bulan suci ramadhan ini untuk menjajakan berbagai makanan dan minuman, baik yang masih tradisional maupun yang inovatif untuk hidangan berbuka puasa.

Mohammad Alwi sambil berkeliling mengatakan, kegiatan bazar takjil ini digelar tiap tahun pada bulan suci ramadan. "Dan tentunya pada sore hari dan Alhamdulillah ramai," kata dia.

Alwi berharap, bazar takjil ini bisa bermanfaat baik bagi yang berjualan untuk menambah penghasilan. 

"Apalagi sebentar lagi akan lebaran Idul Fitri maupun untuk masyarakat yang mungkin tidak sempat memasak bisa langsung memilih makanan yang cocok dengan selera," ujar mantan Kadispindukcapil tersebut.

Pihaknya berharap mutu dari makanan dan minuman yang dijajakan tetap dijaga. 

"Tentunya kegiatan bazar takjil ini bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat jadi sambil berbelanja tajil dan bisa ngabuburit menunggu buka puasa," pungkasnya. (err/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO