​PM Kanada Sambut Ramadan dengan Pesan Khusus

​PM Kanada Sambut Ramadan dengan Pesan Khusus Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. foto: net

TORONTO, BANGSAONLINE.com - Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyambut bulan suci Ramadan dengan pesan khusus kepada umat Islam di negaranya dan di seluruh .

“Selama bulan Ramadan, keluarga dan teman-teman akan berkumpul di masjid dan rumah, berpuasa di siang hari, dan di malam hari. Mereka juga berbuka puasa dan berdoa bersama,” kata Trudeau dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Canada Newswire.

Muslim di Amerika Utara sendiri mulai berpuasa pada hari Rabu, 16 Mei.

Dalam pesan Ramadan, Trudeau menekankan pada upaya Muslim AS untuk membantu yang kurang beruntung sepanjang tahun, terutama pada Ramadan.

“Ramadan adalah waktu doa dan kontemplasi spiritual, dan kesempatan untuk merefleksikan nilai-nilai seperti kasih sayang, rasa syukur, dan kemurahan hati. Untuk kita semua, Ramadhan meminta kita untuk berbuat lebih banyak untuk menerapkan nilai-nilai itu, menghargai banyak berkat kita, dan memberi dengan murah hati kepada orang lain di komunitas kita dan di seluruh ,” tambahnya.

Dia juga memuji kontribusi Muslim Kanada kepada warga sekitar. “Di Kanada, Ramadan juga merupakan kesempatan untuk merayakan komunitas Muslim negara kami, dan kontribusi penting yang diberikan Muslim Kanada setiap hari,” kata Perdana Menteri.

“Atas nama keluarga kami, Sophie dan saya berharap semua yang mengamati bulan suci Ramadan ini diberkati dan damai,” tambah dia.

Selain Perdana Menteri, Wali Kota Toronto, John Tory berharap Komunitas Muslim Toronto menjalani Ramadhan yang khidmat & reflektif.

Sumber: aboutislam.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO