​Forum Petani Pasuruan Deklarasi Dukungan untuk Khofifah-Emil

​Forum Petani Pasuruan Deklarasi Dukungan untuk Khofifah-Emil Deklarasi dukungan Forum Petani Pasuruan kepada pasangan Khofifah-Emil. foto: ist

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Program pertanian pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa-Emil Elstianto Dardak dinilai sangat berpihak pada petani. Tak heran jika para petani Pasuruan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pasuruan memberikan dukungan untuk -Emil.

Pernyataan dukungan disampaikan saat menyambangi Desa Nguling, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (16/5). Deklarasi dukungan dipimpin Ketua Forum Komunikasi Petani Pasuruan, Eko Suryono.

"Secara resmi Forum Komunikasi Petani menyatakan sikap politik untuk memberikan dukungan untuk ibu Indar Parawansa dan bapak Emil Elestianto Dardak," kata Eko.

Eko yakin dengan dipimpin , Jawa Timur akan lebih maju. Bukan tanpa alasan, pengalaman di berbagai level membuktikan kinerja yang baik. Selain itu, yang didampingi Emil mengokohoan keyakinan para petani Pasuruan untuk memberi dukungan.

"Kita bersyukur dihadiri beliau ibu Indar Parawansa. Semoga beliau berhasil, memimpin Jawa Timur agar lebih baik. Orang miskin berkurang. Semua masalah Jawa timur diselesaikan. Saya tidak mau janji-janji tapi saya bersama ibu Indar Parawansa saya yakin bisa terwujudkan," ungkapnya.

Selain itu, Eko juga berkomitmen ikut menyosialisasikan program-program -Emil. Eko berharap jika nantinya diberi mandat, memberikan perhatian khusus untuk dunia agro.

"Harapan kami, jika ibu Khoffiah nanti sukses di Pilgub Jatim ada perhatian khusus untuk sektor pertanian," pungakasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO