​Gus Ipul-Puti Sambut Ramadan Penuh Syukur

​Gus Ipul-Puti Sambut Ramadan Penuh Syukur Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno dalam satu acara pengajian akbar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf () dan Calon Wakil Gubernur menyambut penuh syukur datangnya Ramadan, bulan mulia yang penuh ampunan.

Kandidat nomor 2 Pilkada Jawa Timur itu berharap, perjumpaan kembali dengan bulan suci ini membawa berkah bagi seluruh warga Jawa Timur, dimana persaudaran antar sesama semakin diperkuat, kemakmuran dan kebahagian semakin dirasakan oleh semuanya.

Itulah pesan tertulis yang disampaikan - di Kota Surabaya, Rabu (16/5/2018) petang. “Alhamdullilah, umat muslim kembali bertemu dengan Ramadhan. Bulan spesial. Bulan yang kita rindukan bersama,” kata .

”Selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh warga Jawa Timur. Kita sama-sama berupaya mengisi Ramadhan dengan ibadah, amal dan kebaikan,” imbuh yang juga ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu.

Menurut keponakan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tersebut, Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk introspeksi sekaligus mengisi semangat kehidupan dengan nilai-nilai empati, solidaritas, dan kepedulian.

”Apalagi di saat-saat yang berat seperti saat ini dengan banyaknya ancaman terorisme yang telah merenggut nyawa manusia-manusia tak berdosa. Mari perkuat empati, kepedulian, dan solidaritas di antara kita, di antara seluruh warga Jawa Timur. Kabeh sedulur, sadejeh tretan, semua bersaudara,” ujar Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode tersebut.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO