​Dihantam Dua Truk, Pemuda di Palang Tuban Meregang Nyawa di atas Aspal

​Dihantam Dua Truk, Pemuda di Palang Tuban Meregang Nyawa di atas Aspal Petugas saat membersihkan TKP usai evakuasi korban kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pantura, tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (9/5).

Tak tanggung-tanggung, tiga kendaraan sekaligus terlibat dalam insiden nahas tersebut. Dua di antaranya truk dan satu sepeda motor. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah tertabrak dua truk sekaligus.

Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto mengatakan, korban nahas tersebut adalah pengendara sepeda motor bernopol S-3109-GY yang dikemudikan Erul (20) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, berboncengan dengan Aris Setiawan (20) warga Desa Lerankulon, Kecamatan Palang.

Mereka berkendara dari arah timur menuju ke Tuban. Saat berada dilokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan yang ditumpanginya ditabrak dump truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang.

"Sopir dump truk berhasil kabur melarikan diri," kata Agus EP.

Setelah tertabrak dump truk, kendaraan korban oleng dan jatuh ke kanan hingga masuk lajur berlawanan. Nahas, saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk trailer dengan Nopol B-9449-UIX yang dikemudikan Sukiman (46) warga Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. 

Akibat jarak yang terlalu dekat, sopir tidak mampu mengendalikan kemudi sehingga tabrakan tak bisa terelakkan.

"Korban tewas seketika di TKP, sementara teman korban yang dibonceng mengalami luka ringan. Dari kejadian itu kerugian ditaksir sebesar Rp 1 juta," beber Agus. (wan/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO