Minggu, 18 November 2018 18:19

​Dihantam Dua Truk, Pemuda di Palang Tuban Meregang Nyawa di atas Aspal

Rabu, 09 Mei 2018 20:22 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
​Dihantam Dua Truk, Pemuda di Palang Tuban Meregang Nyawa di atas Aspal
Petugas saat membersihkan TKP usai evakuasi korban kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pantura, tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (9/5).

Tak tanggung-tanggung, tiga kendaraan sekaligus terlibat dalam insiden nahas tersebut. Dua di antaranya truk dan satu sepeda motor. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah tertabrak dua truk sekaligus.

Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto mengatakan, korban nahas tersebut adalah pengendara sepeda motor bernopol S-3109-GY yang dikemudikan Erul (20) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, berboncengan dengan Aris Setiawan (20) warga Desa Lerankulon, Kecamatan Palang.

Mereka berkendara dari arah timur menuju ke Tuban. Saat berada dilokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan yang ditumpanginya ditabrak dump truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang.

"Sopir dump truk berhasil kabur melarikan diri," kata Agus EP.

Setelah tertabrak dump truk, kendaraan korban oleng dan jatuh ke kanan hingga masuk lajur berlawanan. Nahas, saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk trailer dengan Nopol B-9449-UIX yang dikemudikan Sukiman (46) warga Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. 

Akibat jarak yang terlalu dekat, sopir tidak mampu mengendalikan kemudi sehingga tabrakan tak bisa terelakkan.

"Korban tewas seketika di TKP, sementara teman korban yang dibonceng mengalami luka ringan. Dari kejadian itu kerugian ditaksir sebesar Rp 1 juta," beber Agus. (wan/ian) 

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...