​Jalin Komunikasi, Pertamina EP Gelar Tasyukuran di Sumur Tapen 03 Tuban

​Jalin Komunikasi, Pertamina EP Gelar Tasyukuran di Sumur Tapen 03 Tuban Pertamina EP Asset 4 saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan sejumlah warga setempat di lokasi sumur Tapen 03, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Tuban, Rabu (9/4).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 menggelar tasyakuran bersama anak yatim dan sejumlah warga setempat di lokasi sumur Tapen 03, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Tuban, Rabu (9/4).

Kegiatan tasyakuran dilakukan sebagai bentuk komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat. Tujuannya untuk upaya meningkatkan kepedulian Asset 4 selaku perusahaan terhadap masyarakat terdampak atas aktivitas kegiatan operasional eksplorasi dan eksplorasi perminyakan di lokasi Asset 4 meliputi Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori.

Perwakilan Manajemen Asset 4 Imam Permadi mengatakan, tasyakuran ini sebagai bentuk syukur perusahaan kepada Tuhan YME karena telah diberikan nikmat berupa kelancaran operasional Asset 4 berjalan lancar.

"Semoga saja ke depannya sesuai harapan, target, dan lainnya. Di samping itu juga acara tasyakuran ini bertujuan agar semangat dalam beribadah juga ditingkatkan," urai Imam Permadi.

"Semoga doa menjadi harapan banyak warga di lokasi Tapen dan khususnya manajemen Asset 4 bisa terwujud berkat hubungan baik antara PT dan masyarakat," pungkasnya.

Terpisah, warga setempat yang turut hadir dalam tasyakuran, Slamet mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang peduli terhadap anak yatim di Dusun Tapen.  "Kita bersama anak yatim dan ibu-ibu Fatayat NU diundang perusahan untuk ikut syukuran," ungkapnya. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO