Ini Strategi yang Disiapkan Arsitek Persibo untuk Hadapi Madura United

Ini Strategi yang Disiapkan Arsitek Persibo untuk Hadapi Madura United Jordi Kartiko dengan Agus Budi, Kapten Persibo Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Laga istimewa antara tuan rumah Persibo Bojonegoro kontra Madura United FC dalam Pembukaan Piala Indonesia 2018 tinggal menghitung jam saja.

Laga yang akan digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (7/5) sore, itu sudah ditunggu-tunggu seluruh publik pecinta sepakbola di seluruh tanah air. Sebab, selama enam tahun turnamen bergengsi milik PSSI ini vakum, dan besok adalah saksi bergulirnya kompetisi yang mengikutsertakan seluruh tim dari tiga liga di Indonesia.

Persibo Bojonegoro ditunjuk sebagai tuan rumah sekaligus membuka turnamen Piala Indonesia, karena tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini juara bertahan Piala Indonesia. Persibo juara tahun 2012 lalu setelah menaklukkan Semen Padang 1-0.

Di laga istimewa ini, tentu tidak akan disia-siakan oleh arsitek Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko untuk membuktikan bahwa Persibo masih punya 'ruh menakutkan' lawan. Meski berhadapan dengan pasukan Laskar Sape Kerap yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia, Jordi tidak gentar.

Sejumlah strategi untuk menyulitkan tim besutan Milomir Seslija sudah disiapkan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Jordi juga menyiapkan enam pemain baru.

"Enam pemain baru siap kita turunkan. Karena kita tidak ingin mengecewakan para suporter dan masyarakat Bojonegoro di kandang, kami optimis karena bola itu bundar," ucap Jordi Senin (7/5) malam.

Simak berita selengkapnya ...