Milomir Seslija Tak Anggap Enteng Persibo Bojonegoro

Milomir Seslija Tak Anggap Enteng Persibo Bojonegoro Para pemain Madura United saat mencoba lapangan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Juru taktik Madura United FC Milomir Seslija tak menggangap enteng Bojonegoro saat duel dalam laga Pembukaan Piala Indonesia, Selasa sore (8/5).

Milo bakal memboyong seluruh pemain ke Kota Ledre. Dia juga menepis rumor jika akan menurunkan pemain lapis dua saat bentrok dengan pasukan Laskar Angling Dharma di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro besok.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan Bojonegoro. Kami tidak menganggap remeh meski beda kasta," kata Milomir saat press conference, Senin sore (7/5).

Milo ke Kota Ledre membawa 27 pemain, dan dia menegaskan tidak akan menurunkan pemain lapis dua. Sebab, lanjut dia, seluruh pemain Madura United adalah inti.

"Saya tidak punya pemain lapis dua. Semua pemain kami inti. Kami akan turunkan pemain terbaik kami," kata Milo kepada wartawan.

Dia juga mewaspadai permainan Bojonegoro. Sebab, terkenal dengan ciri khas permainan cepat dan ngotot. "Apalagi bermain di kandang sendiri, pasti motivasi mereka meningkat, jadi kami waspada," ujarnya.

Skuad Laskar Sappe Kerrap tiba di Bojonegoro Senin siang, dan sore harinya Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung melakukan latihan ringan sekaligus menjajal rumput stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Sementara itu, arsitek Bojonegoro Jordi Kartiko mengatakan telah menyiapkan enam pemain baru untuk mengatasi permainan Madura United. Para pemain itu dari tim-tim liga 3 dan Liga 2.

"Kami akan mempersembahkan permainan terbaik kami. Kami tidak ingin mengecewakan masyarakat Bojonegoro," ucapnya menambahkan. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO