Minggu, 31 Mei 2020 15:56

Milomir Seslija Tak Anggap Enteng Persibo Bojonegoro

Senin, 07 Mei 2018 17:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Eky Nurhadi
Milomir Seslija Tak Anggap Enteng Persibo Bojonegoro
Para pemain Madura United saat mencoba lapangan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Juru taktik Madura United FC Milomir Seslija tak menggangap enteng Persibo Bojonegoro saat duel dalam laga Pembukaan Piala Indonesia, Selasa sore (8/5).

Milo bakal memboyong seluruh pemain ke Kota Ledre. Dia juga menepis rumor jika akan menurunkan pemain lapis dua saat bentrok dengan pasukan Laskar Angling Dharma di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro besok.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan Persibo Bojonegoro. Kami tidak menganggap remeh Persibo meski beda kasta," kata Milomir saat press conference, Senin sore (7/5).

Milo ke Kota Ledre membawa 27 pemain, dan dia menegaskan tidak akan menurunkan pemain lapis dua. Sebab, lanjut dia, seluruh pemain Madura United adalah inti.

"Saya tidak punya pemain lapis dua. Semua pemain kami inti. Kami akan turunkan pemain terbaik kami," kata Milo kepada wartawan.

Dia juga mewaspadai permainan Persibo Bojonegoro. Sebab, Persibo terkenal dengan ciri khas permainan cepat dan ngotot. "Apalagi bermain di kandang sendiri, pasti motivasi mereka meningkat, jadi kami waspada," ujarnya.

Skuad Laskar Sappe Kerrap tiba di Bojonegoro Senin siang, dan sore harinya Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung melakukan latihan ringan sekaligus menjajal rumput stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Sementara itu, arsitek Persibo Bojonegoro Jordi Kartiko mengatakan telah menyiapkan enam pemain baru untuk mengatasi permainan Madura United. Para pemain itu dari tim-tim liga 3 dan Liga 2.

"Kami akan mempersembahkan permainan terbaik kami. Kami tidak ingin mengecewakan masyarakat Bojonegoro," ucapnya menambahkan. (nur/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...