Rabu, 21 November 2018 09:54

Uji Keangkeran Markas Persibo, Milomir Boyong Seluruh Pemain MU

Senin, 07 Mei 2018 13:54 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Eky Nurhadi
Uji Keangkeran Markas Persibo, Milomir Boyong Seluruh Pemain MU
Pelatih Madura United, Milomir Seslija (tengah).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija memboyong seluruh pemain ke Kota Bojonegoro, Jawa Timur, untuk menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro, besok sore (Selasa, 8/5) dalam laga Pembukaan Piala Indonesia 2018.

Pelatih, pemain, dan seluruh official Madura United sudah tiba di Bojonegoro Senin pagi (7/5). Mereka dijadwalkan menjajal rumput stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro sore nanti.

Milomir Seslija ingin menguji keangkeran Stadion Letjen Soedirman yang merupakan markas Persibo Bojonegoro. Sekadar diketahui, Persibo Bojonegoro merupakan tim yang pernah menjuarai Piala Indonesia tahun 2012 lalu. Bahkan saat itu Persibo mendapat julukan The Giant Killer atau sang pembunuh raksasa.

Persibo Bojonegoro pun, selama di Liga 3 Jatim tidak pernah kalah di kandang. Selain itu, saat berlaga di kompetisi resmi PSSI tahun sebelumnya, Persibo juga mampu menjaga keangkeran Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Milo tampaknya juga tahu sepak terjang Persibo Bojonegoro di kompetisi resmi PSSI, sehingga Milo bakal mematahkan rekor itu.

"Meski Persibo berlaga di Liga 3, tapi Persibo ini tim yang besar, mereka punya motivasi tinggi saat melawan tim di atasnya," kata Milomir dilansir dari laman resmi Madura United FC.

Sementara itu, arsitek Persibo Bojonegoro Jordi Kartik, tak ingin dipermalukan tim berjuluk Laskar Sappe Kerra di kandang. Jordi sudah menyiapkan sembilan pemain baru untuk mengahadapi gempuran Greg Nwokolo dan kawan-kawan. (nur/dur)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Senin, 19 November 2018 11:17 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...