Uji Keangkeran Markas Persibo, Milomir Boyong Seluruh Pemain MU

Uji Keangkeran Markas Persibo, Milomir Boyong Seluruh Pemain MU Pelatih Madura United, Milomir Seslija (tengah).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija memboyong seluruh pemain ke Kota Bojonegoro, Jawa Timur, untuk menghadapi tuan rumah Bojonegoro, besok sore (Selasa, 8/5) dalam laga Pembukaan Piala Indonesia 2018.

Pelatih, pemain, dan seluruh official Madura United sudah tiba di Bojonegoro Senin pagi (7/5). Mereka dijadwalkan menjajal rumput stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro sore nanti.

Milomir Seslija ingin menguji keangkeran Stadion Letjen Soedirman yang merupakan markas Bojonegoro. Sekadar diketahui, Bojonegoro merupakan tim yang pernah menjuarai Piala Indonesia tahun 2012 lalu. Bahkan saat itu mendapat julukan The Giant Killer atau sang pembunuh raksasa.

Bojonegoro pun, selama di Liga 3 Jatim tidak pernah kalah di kandang. Selain itu, saat berlaga di kompetisi resmi PSSI tahun sebelumnya, juga mampu menjaga keangkeran Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Milo tampaknya juga tahu sepak terjang Bojonegoro di kompetisi resmi PSSI, sehingga Milo bakal mematahkan rekor itu.

"Meski berlaga di Liga 3, tapi ini tim yang besar, mereka punya motivasi tinggi saat melawan tim di atasnya," kata Milomir dilansir dari laman resmi Madura United FC.

Sementara itu, arsitek Bojonegoro Jordi Kartik, tak ingin dipermalukan tim berjuluk Laskar Sappe Kerra di kandang. Jordi sudah menyiapkan sembilan pemain baru untuk mengahadapi gempuran Greg Nwokolo dan kawan-kawan. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO