Pertandingan Istimewa antara Persibo Kontra Madura United Buka Piala Indonesia

Pertandingan Istimewa antara Persibo Kontra Madura United Buka Piala Indonesia Aksi supporter Persibo saat mendukung tim kesayangannya.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Para pecinta sepakbola di Bojonegoro kembali bergairah seiring akan berlangsungnya pertandingan besar pada gelaran Piala Indonesia 2018, yang mempertemukan tuan rumah Persibo Bojonegoro menjamu Madura United, pada Selasa besok (8/5).

Yang lebih istimewa lagi, Turnamen Piala Indonesia tahun ini dibuka di Kota Ledre. Sebab, tim Persibo Bojonegoro merupakan tim yang kali terakhir menjuarai Piala Indonesia, yakni pada tahun 2012 lalu.

"Karena Persibo merupakan juara bertahan Piala Indonesia, maka PSSI memberi penghormatan pada kami untuk menggelar pertandingan pembukaan melawan Madura United yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia. Pertandingan akan digelar pada jam 15.30 WIB di Stadion Letjen H. Soerdiman, Bojonegoro," jelas CEO Persibo, Abdullah Umar, Sabtu (5/5).

Abdullah Umar yakin digelarnya pertandingan tersebut akan berdampak positif terhadap persepakbolaan Bojonegoro, baik untuk klub Persibo maupun elemen masyarakat pecinta sepakbola.

Simak berita selengkapnya ...