Minggu, 27 Mei 2018 18:36

​Inem Pelayan Seksi versi Digital itu Bernama Fantasy Cleans

Jumat, 04 Mei 2018 21:58 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Inem Pelayan Seksi versi Digital itu Bernama Fantasy Cleans
waaaah... punya pembantu gini... bikin betah tinggal di rumah.foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah situs layanan pembersihan rumah tanga bernama Fantasy Clean, menawarkan jasa bersih-bersih rumah, dengan pekerja yang telanjang. Tak pelak, jasa Si Inem Pelayan seksi era digital ini pun menuai sumpah serapah.

Fantasy Cleans memasang harga 25 poundsterling (sekitar Rp 450ribu) per jam untuk pria dan wanita, dengan posisi telanjang saat membersihkan rumah.

Selain menawarkan jasa Inem Pelayan Seksi, Fantasy Cleans ternyata juga membuka lowongan kerja untuk Inem-inem baru. Adalah wanita berusia 30-an dari Yorkshire, salah satu yang baru melamar pekerjaan tersebut. Ia mengaku malu dan sedih usai bekerja 'serabutan' seperti itu.

Dalam iklan lowongan pekerjaannya, The Fantasy Cleans mempunyai slogan "pembersih dengan perbedaan". The Fantasy Cleans menawarkan gaji antara 25 – 50 poundsterling untuk pekerjanya.

Pelamar kerja yang tertarik, diminta mematuhi permintaan klien. Yaitu, bisa berpakaian lengkap, hanya berpakaian dalam, atau bahkan telanjang bulat.

“Anda harus nyaman telanjang di sekitar orang, Kepercayaan diri adalah suatu keharusan! Harus bisa membersihkan dan menyetrika dengan standar yang baik,” begitu syarat yang disebutkan dalam iklan tersebut.

"Bawa senyum, sepasang sarung tangan, dan alas kaki."

Perusahaan menyatakan akan memperluas operasinya ke daerah lain di Inggris. "Ini akan menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan dalam hal bersih-bersih rumah," katanya dalam promo.

Pelanggan dapat membayar untuk pembersih wanita atau pria, berpakaian atau telanjang bulat, atau dua pembersih bersama dengan tarif per jam sebesar 25 hingga 100 poundsterling.

"Harap dicatat, kami tidak menawarkan layanan apapun yang bersifat seksual."

Namun iklan ini tadi malam sudah dihapus oleh Departemen Pekerjaan dan Pensiun setempat. "Kami telah menghapus iklan pekerjaan karena melanggar syarat dan ketentuan Jobmatch."

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 26 Mei 2018 20:20 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SESUAI dengan yang diperniatkan bersama dengan Redaksi Harian Bangsa, sejatinya kolom Sumamburat ini membidik fenomena dalam sisik-melik realitas yang disorot tanpa menyilaukan: santai nan biasa-biasa saja yang berseru tentan...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Sabtu, 19 Mei 2018 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 14 Mei 2018 00:06 WIB
Pantai Kramat Banyuwangi yang mau dijadikan destinasi wisata.BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelompok Nelayan Al Karomah bersama pemuda-pemudi Kertosari menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Kramat, Minggu (13/5). Kegiatan bersih-bersih pantai ...