Kamis, 24 Januari 2019 08:21

​Inem Pelayan Seksi versi Digital itu Bernama Fantasy Cleans

Jumat, 04 Mei 2018 21:58 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Inem Pelayan Seksi versi Digital itu Bernama Fantasy Cleans
waaaah... punya pembantu gini... bikin betah tinggal di rumah.foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah situs layanan pembersihan rumah tanga bernama Fantasy Clean, menawarkan jasa bersih-bersih rumah, dengan pekerja yang telanjang. Tak pelak, jasa Si Inem Pelayan seksi era digital ini pun menuai sumpah serapah.

Fantasy Cleans memasang harga 25 poundsterling (sekitar Rp 450ribu) per jam untuk pria dan wanita, dengan posisi telanjang saat membersihkan rumah.

Selain menawarkan jasa Inem Pelayan Seksi, Fantasy Cleans ternyata juga membuka lowongan kerja untuk Inem-inem baru. Adalah wanita berusia 30-an dari Yorkshire, salah satu yang baru melamar pekerjaan tersebut. Ia mengaku malu dan sedih usai bekerja 'serabutan' seperti itu.

Dalam iklan lowongan pekerjaannya, The Fantasy Cleans mempunyai slogan "pembersih dengan perbedaan". The Fantasy Cleans menawarkan gaji antara 25 – 50 poundsterling untuk pekerjanya.

Pelamar kerja yang tertarik, diminta mematuhi permintaan klien. Yaitu, bisa berpakaian lengkap, hanya berpakaian dalam, atau bahkan telanjang bulat.

“Anda harus nyaman telanjang di sekitar orang, Kepercayaan diri adalah suatu keharusan! Harus bisa membersihkan dan menyetrika dengan standar yang baik,” begitu syarat yang disebutkan dalam iklan tersebut.

"Bawa senyum, sepasang sarung tangan, dan alas kaki."

Perusahaan menyatakan akan memperluas operasinya ke daerah lain di Inggris. "Ini akan menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan dalam hal bersih-bersih rumah," katanya dalam promo.

Pelanggan dapat membayar untuk pembersih wanita atau pria, berpakaian atau telanjang bulat, atau dua pembersih bersama dengan tarif per jam sebesar 25 hingga 100 poundsterling.

"Harap dicatat, kami tidak menawarkan layanan apapun yang bersifat seksual."

Namun iklan ini tadi malam sudah dihapus oleh Departemen Pekerjaan dan Pensiun setempat. "Kami telah menghapus iklan pekerjaan karena melanggar syarat dan ketentuan Jobmatch."

Sumber: mirror.co.uk
BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...