​Inem Pelayan Seksi versi Digital itu Bernama Fantasy Cleans

​Inem Pelayan Seksi versi Digital itu Bernama Fantasy Cleans waaaah... punya pembantu gini... bikin betah tinggal di rumah.foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah situs layanan pembersihan rumah tanga bernama Fantasy Clean, menawarkan jasa bersih-bersih rumah, dengan pekerja yang . Tak pelak, jasa Si Inem Pelayan seksi era digital ini pun menuai sumpah serapah.

Fantasy Cleans memasang harga 25 poundsterling (sekitar Rp 450ribu) per jam untuk pria dan wanita, dengan posisi saat membersihkan rumah.

Selain menawarkan jasa Inem Pelayan Seksi, Fantasy Cleans ternyata juga membuka lowongan kerja untuk Inem-inem baru. Adalah wanita berusia 30-an dari Yorkshire, salah satu yang baru melamar pekerjaan tersebut. Ia mengaku malu dan sedih usai bekerja 'serabutan' seperti itu.

Dalam iklan lowongan pekerjaannya, The Fantasy Cleans mempunyai slogan "pembersih dengan perbedaan". The Fantasy Cleans menawarkan gaji antara 25 – 50 poundsterling untuk pekerjanya.

Pelamar kerja yang tertarik, diminta mematuhi permintaan klien. Yaitu, bisa berpakaian lengkap, hanya berpakaian dalam, atau bahkan bulat.

“Anda harus nyaman di sekitar orang, Kepercayaan diri adalah suatu keharusan! Harus bisa membersihkan dan menyetrika dengan standar yang baik,” begitu syarat yang disebutkan dalam iklan tersebut.

"Bawa senyum, sepasang sarung tangan, dan alas kaki."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO