​Kaos Bertuliskan #2019GantiPresiden Sambut Kedatangan Prabowo di Makam Bung Karno

​Kaos Bertuliskan #2019GantiPresiden Sambut Kedatangan Prabowo di Makam Bung Karno Kedatangan bakal Capres 2019 ini disambut ratusan kader Gerindra dan relawan pendukung Prabowo yang menunggu di area MBK sejak pagi hari.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ketua umum Partai Gerindra ziarah ke Makam Bung Karno di Kota Blitar. Kedatangan bakal Capres 2019 ini disambut ratusan kader Gerindra dan relawan pendukung Prabowo yang menunggu di area MBK sejak pagi hari. 

Tak hanya kader dan relawan juga nampak sejumlah massa yang menggunakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden. Puluhan massa tersebut langsung mendatangi Prabowo usai berdoa dan tabur bunga di pusara sang Proklamator.

Puluhan massa tersebut mengaku datang dari berbagi wilayah di Kebupaten dan Kota Blitar. Yudha salah satu massa merupakan warga Bendo, Kecamatan Ponggok sedangkan beberapa lainnya mengaku dari Kecamatan Srengat.

Sebelumnya, dak\lam sesi wawancara doorstop, Prabowo ditanya terkait Cawapres.

Mendapat pertanyaan itu, Prabowo Subianto belum bisa menjawab secara pasti siapa yang nantinya bakal bersanding dengannya dalam Pilpres 2019. Meski sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta Prabowo secepatnya mengumumkan kepada publik soal nama yang akan mendampinginya.

Prabowo menyebut, sejumlah komunikasi politik bersama Partai pendukung terus dilakukan untuk menjaring tokoh yang akan digandeng pada bursa pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Saya kira 2019 akan kita lakoni dengan baik. Kita jalankan, calon wakil presiden akan kita cari yang terbaik sesuai kehendak rakyat. Ini masih dalam proses," terang Prabowo.

Selain belum mengungkap siapa tokoh yang akan didapuk untuk mendampingi dia. Pengumuman hasil komunikasi politik akan dilakukan setelah seluruh proses selesai dilakukan. Soal deadline yang diajukan PKS untuk segera mengumumkan pasangannya, Prabowo hanya menjawab secara formalitas saja. Dikatakannya, hubungannya dengan seluruh partai politik dalam kondisi baik.

"Deadline nggak ada. Saya dengan PKS juga baik. Bisa saja saya habis ini naik kuda sama pak Sohibul Iman (Ketum PKS)," tukasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO