Menangkan Gus Ipul-Puti, PAC DPC PDIP Trenggalek Kampanye Ledang Serempak Hingga Pelosok Desa

Menangkan Gus Ipul-Puti, PAC DPC PDIP Trenggalek Kampanye Ledang Serempak Hingga Pelosok Desa Kampanye Ledang serempak PAC Kecamatan Trenggalek saat melintas di depan Gedung DPRD Trenggalek. foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Seluruh jajaran PAC DPC PDIP Trenggalek terhitung mulai kemarin menggelar kampanye ledang secara serempak di seluruh kecamatan dan di seluruh desa yang ada di lingkup Kabupaten Trenggalek.

Kampanye ledang ini menurut Doding Rachmadi S.T. Ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek digelar di 14 kecamatan dan di 157 desa/kelurahan.

"Kampanye ledang serempak ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran PAC (Pimpinan Anak Cabang) di 14 kecamatan. Mereka kampanye ledang ini sejak jam delapan pagi sampai jam lima sore," kata Doding (3/5).

Menurut Doding, seluruh jajaran PAC ini menggelar ledang di wilayahnya masing-masing. Mereka diwajibkan menggelar ledang secara blusukan di seluruh desa yang ada di tiap kecamatan.

"Jadi misalkan PAC kecamatan Watulimo, ya mereka menggelar ledang menjelajah ke semua desa tapi khusus wilayah Kecamatan Watulimo. Begitupun dengan ledang yang digelar oleh PAC yang lain, semuanya seperti itu," terangnya.

Disampaikan oleh Doding, alasan kenapa kampanye ledang ini harus disebar hingga ke pelosok desa, harapannya masyarakat desa yang tinggal di pedalaman bisa tahu dan mengerti bahwa pasangan yang diusung oleh PDIP dalam perhelatan pilihan gubernur Jawa Timur tahun ini adalah Gus Ipul dan Mbak Puti. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO