​Dua Motor di Kerek Adu Banteng, Dua Orang Luka Serius

​Dua Motor di Kerek Adu Banteng, Dua Orang Luka Serius Petugas saat akan mengevakuasi korban laka.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jalur poros Kecamatan Kerek kembali memakan korban. Kali ini dua pengendara sepeda motor terlibat laka lantas di wilayah tersebut, tepatnya di jalur Kerek-Gaji Km 5, kecamatan setempat, Selasa (1/5).

Menurut Kapolsek Kerek AKP Mujito, kejadian tersebut bermula saat Arif (19) warga Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek mengemudikan sepeda motor S-6189-EG dari arah timur ke barat. Di saat yang sama melintas sepeda motor S-6992-ER yang dikendarai Djumain (26), Warga Desa Medalem, Kecamatan Senori, dari arah berlawanan. 

"Keduanya duga tidak mampu menguasai kendaraanya, hingga kecelakaan itu terjadi. Petugas sudah di TKP, melihat kondisi jelas pengendara tidak cakap, padahal jalan ini lurus," papar Mujito.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. Namun kedua pengendara yang terlibat laka mangalami luka cukup parah.

"Satu korban atas nama Djumain kita rujuk ke rumah sakit, karena luka yang serius. Bersama ini juga kami imbau untuk pengguna jalan lebih waspada saat berkendara. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kerugian material sekitar Rp 3 juta," pungkasnya. (tb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO