Sambut Hardiknas 2018,​ Puluhan Siswa di Malang Gelar Gladi Bersih

Sambut Hardiknas 2018,​ Puluhan Siswa di Malang Gelar Gladi Bersih Puluhan siswa siswi SD - SMA tetap semangat di bawah terik panas matahari, berekspresi dan serius menari bernyanyi sekaligus memainkan alunan musik, di halaman Balaikota Malang, Senin (30/4). Foto: IWAN I/BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah puluhan anak sekolah mulai SD - SMA, mengikuti gladi bersih seni musik dan tari dalam rangka menyambut upacara hari pendidikan nasional (hardiknas) ke - 59 tahun 2018 yang jatuh pada Rabu (2/5) lusa. Acara rencananya akan diselenggarakan di halaman Balai Kota Malang, Senin (30/4).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM turut memberikan support dan mendampingi siswa saat gladi bersih selama dua hari, yakni Senin-Selasa (30/4-1/5). Di bawah terik panas matahari, tak mengurangi semangat puluhan siswa dalam berlatih.

Ida, sapaan Zubaidah mengatakan, pada upacara Hardiknas 2018, Diknas Kota Malang akan mempersembahkan 75 prestasi, mulai tingkat SD hingga SMA. Prestasi lainnya, akan diserahkan pada hari guru yang berlangsung pada bulan November tiap tahunnya. "Secara akumulatif prestasi kita umumkan tiap bulan Desember," katanya. (iwa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO