Kamis, 24 Januari 2019 08:28

​Model di Instagram Digugat Gara-gara Diduga Merangsang dan Memasturbasi Kelamin Anjing

Minggu, 29 April 2018 22:35 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Model di Instagram Digugat Gara-gara Diduga Merangsang dan Memasturbasi Kelamin Anjing
Lha kok gitu sih... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Model Instagram Deyana Mounira (27) digugat pemilik anjing dengan tuduhan merangsang dan memasturbasi anjingnya yang bernama Hef.

Dalam rekaman video, Deyana lagi berpose di pinggir kolam renang, lalu muncul anjing terrier Rusia milik Tony Toutouni, yang bernama Hef. Anjing itu datang ke Deyana. Terlihat si anjing cukup terangsang melihat tubuh molek Deyana.

Terkait tuduhan tersebut, Deyana balik menuding bahwa dia adalah korban, dan anjing itu pelakunya. Namun, pemilik anjing melayangkan gugatan dengan isi bahwa Deyana yang menggoda dan membangkitkan gairah si anjing Hef. “Dengan memain-mainkan alat kelamin Hef,” aku Tony Toutouni, dalam gugatannya.

Toutouni menuding jika model yang memiliki hampir 300.000 followers ini terlalu sensual bermain dengan Hef. "Ia membangkitkan Hef dengan bermain dengan alat kelaminnya dan memasturbasi dia."

Namun Deyana bersikeras bahwa Toutouni yang melecehkannya secara seksual, dengan menyuruh Hef menungganginya, saat ia berpose untuk foto. Pada satu titik di rekaman video, terlihat anjing menyodorkan dan menempatkan kaki depannya di pantatnya.

Dalam versi video yang diposting ke TMZ, Deyana mengklaim ada percakapan Toutouni kepada dirinya yang mengatakan: "Pindahkan saja pantat Anda dan biarkan dia mengendusnya".

Deyana juga menyebut jika ia diinstruksikan Toutouni untuk mengerjai anjingnya.

Namun, pengacara Toutouni mengatakan kepada TMZ bahwa kasus ini bermula saat Deyana mengupload video tersebut ke medsos. "Padahal Deyana secara eksplisit sudah diberitahu untuk tidak mengupload video Hef, karena akan menimbulkan citra buruk," katanya.

"Jika dia (Deyana,red) terganggu oleh tindakan Hef atau klien saya, mengapa dia tersenyum dan tertawa dalam video? Kenapa dia tinggal di lokasi pemotretan berjam-jam setelah semua selesai?"

Terkait tudingan pengacara Toutouni, Deyana mengatakan kepada TMZ bahwa dia memposting video tersebut karena dia tidak ingin Toutouni mempostingnya duluan sehingga bisa mengarang cerita. "Saya ingin industri hiburan dan masyarakat pada umumnya menyadari, orang-orang seperti Tony ini yang akan memanfaatkan Anda dalam segala cara."

Toutoini menuntut Deyana Mounira untuk penipuan, penderitaan tekanan emosional sebesar $ 1,5 juta.

Toutoini, pengusaha klub malam yang lahir di Iran ini belum mengomentari klaim Mounira bahwa dia melecehkannya secara seksual.

Sumber: mirror.co.uk
BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...