​Model di Instagram Digugat Gara-gara Diduga Merangsang dan Memasturbasi Kelamin Anjing

​Model di Instagram Digugat Gara-gara Diduga Merangsang dan Memasturbasi Kelamin Anjing Lha kok gitu sih... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Model Instagram Deyana Mounira (27) digugat pemilik anjing dengan tuduhan merangsang dan memasturbasi anjingnya yang bernama Hef.

Dalam rekaman video, Deyana lagi berpose di pinggir kolam renang, lalu muncul anjing terrier Rusia milik Tony Toutouni, yang bernama Hef. itu datang ke Deyana. Terlihat si anjing cukup terangsang melihat tubuh molek Deyana.

Terkait tuduhan tersebut, Deyana balik menuding bahwa dia adalah korban, dan anjing itu pelakunya. Namun, pemilik anjing melayangkan gugatan dengan isi bahwa Deyana yang menggoda dan membangkitkan gairah si anjing Hef. “Dengan memain-mainkan alat kelamin Hef,” aku Tony Toutouni, dalam gugatannya.

Toutouni menuding jika model yang memiliki hampir 300.000 followers ini terlalu sensual bermain dengan Hef. "Ia membangkitkan Hef dengan bermain dengan alat kelaminnya dan memasturbasi dia."

Namun Deyana bersikeras bahwa Toutouni yang melecehkannya secara seksual, dengan menyuruh Hef menungganginya, saat ia berpose untuk foto. Pada satu titik di rekaman video, terlihat anjing menyodorkan dan menempatkan kaki depannya di pantatnya.

Dalam versi video yang diposting ke TMZ, Deyana mengklaim ada percakapan Toutouni kepada dirinya yang mengatakan: "Pindahkan saja pantat Anda dan biarkan dia mengendusnya".

Deyana juga menyebut jika ia diinstruksikan Toutouni untuk mengerjai anjingnya.

Namun, pengacara Toutouni mengatakan kepada TMZ bahwa kasus ini bermula saat Deyana mengupload video tersebut ke medsos. "Padahal Deyana secara eksplisit sudah diberitahu untuk tidak mengupload video Hef, karena akan menimbulkan citra buruk," katanya.

"Jika dia (Deyana,red) terganggu oleh tindakan Hef atau klien saya, mengapa dia tersenyum dan tertawa dalam video? Kenapa dia tinggal di lokasi pemotretan berjam-jam setelah semua selesai?"

Terkait tudingan pengacara Toutouni, Deyana mengatakan kepada TMZ bahwa dia memposting video tersebut karena dia tidak ingin Toutouni mempostingnya duluan sehingga bisa mengarang cerita. "Saya ingin industri hiburan dan masyarakat pada umumnya menyadari, orang-orang seperti Tony ini yang akan memanfaatkan Anda dalam segala cara."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO