​Arumi Bachsin Semarakkan Harlah Fatayat NU di Lumajang

​Arumi Bachsin Semarakkan Harlah Fatayat NU di Lumajang Arumi Bachsin hadir dalam Harlah Fatayat NU di Lumajang. Foto: tim Kerja

LUMAJANG, BNAGSAONLINE.com - Pesona dan keramahan Arumi Bachsin benar-benar memukau ratusan kader di Lumajang. Kehadiran istri calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dalam rangka ulang tahun Fatayat ke-68 di Kabupaten Lumajang langsung jadi magnet ratusan kader . Mereka meneriakkan nama Arumi dan Emil Dardak serta berebut bersalaman dan berswafoto.

Suasana semakin meriah ketika panitia tiba-tiba mengajak Arumi Bachsin menyanyikan lagu ”Wis Wayahe”. Sontak kader-kader Fatayat pun menyanyi bersama lagu yang berisi lirik harapan Jawa Timur dipimpin oleh Khofifah-Emil. Sambil mengacungkan salam satu jari, ratusan kader Fatayat hanyut dalam bait-bait yang diiringi sholawat.

Yuliatin Chabibah, Ketua Lumajang, menuturkan sangat bahagia Arumi Bachsin bisa datang di acara Harlah Fatayat ke-68. Arumi juga menjadi bagian dari Fatayat. Apalagi organisasi ini juga mendukung pasangan Khofifah-Emil di pilkada.

"PC Fatayat NU Lumajang mendukung penuh Ibu Khofifah, saya Istiqomah tiga kali ini mendukung Khofifah dan saya berharap Khofifah Emil menang", ungkap Yuliatin, Minggu (29/4).

Yuliatin pun mengaku kagum dengan Emil Dardak sebagai sosok muda dan cerdas. "Saya kagum sosok Mas Emil, beliau cerdas dan kecerdasannya sangat strategis untuk membangun Jawa Timur," imbuhnya

Sementara itu Arumi Bachsin menuturkan dirinya bahagia bisa hadir pada ulang tahun Fatayat di Lumajang ini. Arumi bercerita keaktifannya di Fatayat merupakan permintaan langsung almarhum KH. Hasyim Muzadi.

"Saya datang untuk menyapa saudara - saudara di sini sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke-68. Semoga Fatayat tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah, dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa," ujar Arumi. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO