​Luncurkan Parfum dengan Botol Eksotik, Kim Kardashian Promo Telanjang

​Luncurkan Parfum dengan Botol Eksotik, Kim Kardashian Promo Telanjang Kim dan botol eksotik. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com meluncurkan parfum bikinannya dengan botol eksotik. Untuk mempromosikan, dia tampil bugil gil gil....

Fotonya dishare di instagram dan disukai 2 juta follower lebih.

"Secara keseluruhan, aroma parfum ini benar-benar seksi. Ini mengingatkan saya pada musim panas. Ini hanya membangkitkan keseksian bagi saya."

"Ya, ini benar-benar mengungkapkan, tetapi saya sudah mengungkapkan. Saya tidak berpikir itu hal baru. Saya tidak mengerti mengapa orang begitu terkejut ketika saya melakukan pemotretan telanjang," ujarnya kepada E! News.

Namun, parfum lansiran Kim ini sempat menimbulkan polemik gara-gara botolnya yang berbentuk badan. Jean Paul Gaultier menuduh mencuri ide botol parfum darinya. Paul mengklaim itu adalah desain botol parfum ciptaannya.

Namun, hal ini cepat-cepat dibantah Kim. "Kami membuat cetakan tubuh saya dan membuatnya menjadi botol parfum. @kkwfragrance," kilah Kim kepada jutaan followers yang membandingkan botol parfum baru Kim dengan parfum Jean Paul Gaultier, Classique Fragrance.

Botol payudara tentu bukan konsep baru, tetapi posting yang dikirim dari akun Gaultier pada hari Kamis menyatakan bahwa desainer Perancis tidak senang dengan desain botol Keeping Up With The Kardashian star.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO