​Allahu Akbar, Gelang Karet Tertanam di Lengan Gadis 4 Tahun

​Allahu Akbar, Gelang Karet Tertanam di Lengan Gadis 4 Tahun Karet gelang yang tertanam di bawah kulit. foto: metro.co.uk

LIQUAN, BANGSAONLINE.com - Balita berusia 4 tahun bernama Le Le asal Liquan, Cina membuat kaget siapapun. Sebab, di lengannya tertanam lengan karet di bawah kulit.

Orang tuanya tidak menyadari bahwa gelang elastis tertanam di bawah kulit. Awalnya Le Le dibawa ke dokter oleh kakek dan neneknya karena kesakitan di bagian lengan. Namun para ahli tidak dapat mengidentifikasi kondisi tersebut, dan mendiagnosisnya sebagai infeksi atau alergi.

Ibu dan ayah Le Le, akhirnya memutuskan untuk membawanya ke Rumah Sakit Anak-anak di Fakultas Kedokteran Universitas Zhejiang di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, ketika 'kondisi' memburuk. Sesampai di sana, Dokter Ye Wensong mengatakan kepada mereka bahwa ada sesuatu yang mengganggu organ di lengan akibat adanya karet gelang.

Scan lengan kanannya mengungkapkan apa yang tampak seperti benda asing di bawah dagingnya, dan karet gelang itu terungkap selama operasi tak lama kemudian.

Le Le kemudian dioperasi dan melanjutkan pemulihannya di rumah sakit. Dokter Ye mengaku hanya pernah melihat kasus serupa dalam 20 tahun terakhir sebagai seorang dokter. 

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO