​Cantik Sekali... Tapi Dia Dulu Pria Lho...

​Cantik Sekali... Tapi Dia Dulu Pria Lho... Cantik..... tapi jangan lihat chasing, lihatlah fiturnya... foto: mirror.co.uk

OWENSBORO , BANGSAONLINE.com – “Pacarku menolakku sebagai pria... tapi setelah aku bertransisi menjadi wanita, kami jatuh cinta,” kata Erin Anderson (22), sambil melirik ke pacarnya, Jared Norris (28).

Mereka awalnya saling mengirim pesan lewat facebook sebagai teman. Namun ketika Erin mengaku jatuh cinta kepada Jared, tentu saja, Jared langsung menolak karena dia laki-laki.

Tapi dua tahun kemudian semua berubah ketika Erin menghabiskan uang untuk berganti kelamin menjadi wanita, Jared menyatakan jatuh cinta. Mereka kemudian mulai berkencan.

Errin dan Jared mengumumkan hubungan mereka dalam beberapa bulan pertama. Namun sejak itu, mereka mengaku telah menerima pesan kebencian dan bahkan ancaman pembunuhan secara online.

“Ketika masih hidup seorang bocah, saya mengirim pesan kepada Jared di Facebook, 'hei, ada apa'. Saya tahu dia menjadikan saya teman di Facebook karena saya imut," ujar Erin yang berasal dari Owensboro di Kentucky, AS.

"Tapi dia sepertinya tidak tertarik sama sekali, jadi saya memutuskan untuk tidak mencoba berhubungan lagi dengannya. Namun dua tahun kemudian dia menyukai salah satu foto saya di Instagram. Tapi pada saat itu saya sudah menjelma sebagai seorang wanita."

“Esoknya adalah hari ulang tahun saya, saya bergaul dengannya dan seminggu kemudian kami berkencan secara resmi di Facebook. Sebelum berpacaran dengan Jared, saya sempat takut untuk memberi tahu keluarga Jared atau teman-teman. Saya khawatir mereka akan mencemooh saya yang . Tapi Jared tidak takut, dia mengatakan kepada keluarganya bahwa saya trans dan segalanya, dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain.”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO