​Amerika Serikat Gempar, ABG Ini Zinai Ayah Kandung sampai Lahirkan Bayi

​Amerika Serikat Gempar, ABG Ini Zinai Ayah Kandung sampai Lahirkan Bayi Anak dan ayah. Tiba-tiba menjelma menjadi sepasang kekasih. foto: mirror.co.uk

NORTH CAROLINA, BANGSAONLINE.com – Saat ini Amerika diguncangkan kasus antara anak dan ayah kandungnya, hingga melahirkan bayi.

Cerita ini berawal saat Katie Pladl (20 tahun) memutuskan melacak keberadaan ayah kandungnya, Steven. Katie memang diadopsi orang lain sejak lahir tahun 1998 lalu.

Edannya, begitu ketemu ayah kandungnya, Katie malah jatuh cinta. Mereka kemudian menjadi sepasang kekasih. Tak pelak, dari hasil perzinaan demi perzinaan , akhirnya Katie hamil dan melahirkan bayi. Kasus ini terbongkar, atas laporan adik tiri Katie.

Suatu ketika, Alyssa, istri Steven, menerima email dari seorang ABG yang kemudian disadari merupakan Katie, anak sulungnya.

Pertemuan pertama Steven-Alyssa dengan dan Katie sendiri terjadi, di musim panas 2016. Selanjutnya, Katie diboyong ke rumah mereka di Richmond, West Virginia.

Tak berselang lama, Steven dan Alyssa kemudian bercerai. Alyssa membawa dua adik perempuan Katie. Sedangkan Katie memutuskan hidup bersama ayah kandungnya.

Namun, dalam perkembangan berikutnya, Steven memaksa dua anak perempuannya untuk memanggil Katie sebagai ibu tiri, bukan kakak lagi. Peristiwa tu terjadi pada Mei 2017, saat dua anaknya berkunjung ke rumah ayahnya.

Alyssa mengatakan kepada DailyMailTV bagaimana putrinya menulis: "Katie hamil. Ayah mengatakan mereka merasa seperti pasangan. Apakah mereka sedikit mabuk malam itu? Ayah saya melacur. Katie Setan. Katie pelacur. Dia akan masuk neraka, tapi dia bukan orang yang disiksa, dia akan menjadi orang yang menyiksa."

Tulisan ini dibacakan di depan polisi, dan kemudian Steven dan Katie ditangkap pada bulan November.

Di hadapan Alyssa, Steven mengakui dia menjalin hubungan dengan Katie dan mengatakan keluarga pada awalnya tidak senang tetapi sejak itu "menerimanya". Dia juga memberi tahu Alyssa melalui telepon, bahwa akan menikahi Katie .

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO