​Disosor Bebek, Pegolf Muda Ini Njungkel

​Disosor Bebek, Pegolf Muda Ini Njungkel Waaaah.... dibanting bebek. foto: metro.co.uk

MICHIGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pegolf muda Isaac Couling (16) diserang bebek saat ia berkompetisi dalam turnamen di Wolf Creek Golf Course, Adrian, Michigan, Sabtu (21/4) lalu.

Gambar-gambar dramatis menunjukkan saat pegolf remaja yang mewakili Blissfield High School itu berlari menjauh ketika salah satu bebek menukik ke arahnya. Sial baginya, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh di atas lapangan.

Akun Twitter Blissfield Athletics memposting foto-foto insiden itu. 'Para pegolf baru saja selesai berlatih dan berjalan di fairway. Di sebelah kiri ada sarang bebek dan pegolf menghindarinya. Tapi ibu bebek ini menyerang,' tulisnya dalam caption.

Pihak sekolah mengungkapkan jika Isaac itu tidak terluka secara fisik, tetapi harga dirinya mungkin terluka. "Ya, tapi tidak ada yang datang membantu," kata Isaac kepada Detroit News.

"Semua pelatih melihatnya dari clubhouse. Anda bisa melihatnya dari sana. Sangat gila. Semua teman saya membicarakannya. Gambar itu sekarang jadi perbincangan, diambil di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat," lanjut Isaac.

"Pegolf dibanting oleh seekor bebek. Ha ha ha," tulis salah seorang netizen.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO